Yusril: Penyerangan Terhadap Wiranto Bukan Main-Main

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengatakan, musibah yang telah dialami oleh Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto bukan main-main. Hal itu ia sampaikan usai menjenguk Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Kalau dilihat dari segi luka yang dialami (Wiranto) seperti yang kita ketahui keadaannya serius tidak bisa dianggap menjadi sebuah perbuatan main-main," kata Yusril, Jakarta, Sabtu (12/10/2019).

Muat Lebih

Dengan adanya kejadian tersebut, ia ingin agar setiap orang harus bisa lebih meningkatkan keamanannya. Karena, dia ingin agar tak ada kejadian serupa seperti yang dialami Wiranto.

"Ini merupakan suatu peringatan pada kita semua untuk lebih meningkatkan kewaspadaaan untuk meningkatkan pengamanan agar tidak terjadi hal-hal seperti yang dialami Pak Wiranto," ujarnya.

Ditusuk Orang Tak Dikenal

Diketahui, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto diserang orang tak dikenal dengan menggunakan senjata tajam di daerah Pandeglang, Banten. Akibat penyerangan itu Wiranto mengalami dua luka tusuk di bagian perut sebelah kiri.

Penyerangan itu dilakukan oleh pria berinisial SA. Namun polisi juga mengamankan seorang perempuan yang disebut istri SA yang berinisal FA. Penyerangan terhadap Wiranto terekam sejumlah kamera dari berbagai sudut.

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

Dailymail.co.id | Daily Mail Online

Pos terkait