Wenger: Eden Hazard Tak Mungkin Gantikan Peran Ronaldo di Real Madrid

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Madrid- Arsene Wenger, eks manajer Arsenal tak yakin Eden Hazard bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Saat ini, Hazard belum banyak cetak gol.

Namun meskipun ketajamannya kembali, Wenger tetap tak yakin dia bisa gantikan Ronaldo.

Read More

Hazard baru saja mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid akhir pekan lalu. Dia menyumbang satu gol saat Madrid menang 4-2 atas Granada.

“Hazard bisa membantu Real Madrid tapi bukan gantikan Ronaldo, itu pastinya. Dia tak akan mencetak 50 gol dalam semusim,” ujar Wenger seperti dikutip Goal.com.

Real Madrid butuh pencetak gol lainnya karena Karim Benzema sudah 32 tahun. Kalau ada penyerang lebih muda yang membantu, Benzema dan Haard bisa main lebih bagus.”

Pencetak Peluang

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard, berusaha mengamankan bola saat melawan Granada pada laga La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (5/10). Madrid menang 4-2 atas Granada. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Wenger menilai Hazard seorang pemain yang handal dalam mencetak peluang. Apalagi itu kerap dilakukan di laga-laga penting.

“Dia pemain yang tidak kenal rasa takut. Saya pikir Madrid belum melihat Hazard yang sebenarnya, dia belum tajam seperti sebelumnya,” kata Wenger.

Fisik menjadi kendala Hazard saat gabung Real Madrid. Di pramusim, dia diganggu cedera hamstring.

Sejauh ini, Hazard baru tampil penuh 90 menit sebanyak dua kali untuk Real Madrid. Meski total dia sudah main enam kali.

Tanda-tanda kebangkitannya mulai terlihat saat Hazard main penuh bersama Timnas Belgia yang menang 9-0 atas San Marino.

Belum Ciamik

Real Madrid sebenarnya punya striker muda yaitu Luka Jovic. Namun penampilan pemain asal Serbia ini belum meyakinkan.

Maka itu, Jovic jarang dimainkan. Dia hanya tampil selama 25 menit hanya untuk dua kali saja musim ini di seluruh kompetisi Real Madrid.

Related posts

Leave a Reply