Warga Korea Paling Ingin Rayakan White Day 2019 dengan Suzy

Lifestyle

Nonton Film / Lifestyle 9 Views comments

JawaPos.com - Tanggal 14 Maret diperingati sebagai White Day di Korea. Mirip seperti Valentine, orang Korea biasanya lebih banyak merayakan White Day ketimbang Valentine bersama dengan orang-orang tersayang dan terkasih.

Jika Valentine identik dengan cokelat, maka White Day juga sama tetapi lebih identik dengan cokelat putih. Perayaan hari spesial ini bukan berasal dari Eropa atau Amerika, melainkan dari Jepang pada tahun 1978 yang menyebar ke negara Asia Timur lainnya.

Di Korea, saat Valentine biasanya perempuan memberikan cokelat kepada pria yang disayanginya. Kemudian saat White Day, pria itu biasanya akan membalasnya dengan memberikan cokelat atau permen kepada perempuan yang telah memberinya cokelat di hari Valentine. Selain itu, pria juga akan memberikannya kepada seseorang yang mungkin menarik hatinya.

Warga Korea Paling Ingin Rayakan White Day 2019 dengan Suzy
Ilustrasi White Day (Korea Stripes)

Melansir The Korea Occasions, Kamis (14/three), sebuah survei terbaru yang berkaitan dengan White Day menunjukkan bahwa Suzy adalah selebriti yang paling diinginkan orang untuk merayakan White Day bersama. Dari seluruh pengguna web yang mengikuti voting, 460 di antaranya atau hampir separuhnya memilih aktris dari JYP Leisure itu.

Kemudian di posisi kedua aktris Jo Bo Ah mendapat voting sebesar 102 suara, diikuti oleh penyanyi IU, Irene Purple Velvet, dan Sana TWICE. Tahun lalu, artis yang berada di puncak survei tersebut adalah Irene Purple Velvet.

Jadi, ingin merayakan White Day dengan siapa?

Editor           : Deti Mega Purnamasari

Comments