Wanita 31 Tahun Tak Bisa Orgasme karena Kecelakaan Motor

Nasional

Berita / Nasional 17 Views comments

Liputan6.com, Jakarta Akibat kecelakaan motor, saraf organ seksual Helen (31) rusak. Hal itu menyebabkan dirinya tidak bisa orgasme selama 10 tahun. Kondisi tersebut jauh dari apa yang diperkirakannya. Ia mengira kecelakaan motor hanya membuat dirinya luka dan memar.

Pada suatu sore di musim panas, tepat setelah ia berulang tahun ke-18, Helen mengendarai sepeda motor untuk bertemu teman-temannya. Ia mengenakan rok mini denim dan sandal hak tinggi.

Saat berkendara, tiba-tiba sebuah mobil berputar di depan Helen. Ia berusaha menghindarinya. Motor pun tergelincir sejauh 20 meter dan ia terpental. Meski begitu, ia hanya mengalami luka dan memar.

"Setelah terpental, aku berdiri dan hanya menepuk-nepuk lengan dan kaki. Bahkan lukaku tidak perlu dijahit. Cukup dibersihkan dan dibalut saja lukanya," cerita Helen, dikutip dari Mirror, Selasa, 12 Februari 2019.

Tiga bulan kemudian, ia merasakan seks sangat menyakitkan dan tidak orgasme. Ditambah lagi serangkaian masalah yang menderanya. Ia mengalami masalah dengan kandung kemih sehingga harus selalu ke rest room. Ia merasa ingin terus-menerus pipis. Tapi setiap kali ke rest room, air kencing tidak ada yang keluar.

Ia pun kerap bangun tidur 10 kali semalam, hanya untuk pergi ke rest room. Akhirnya, ia bisa pipis. Cemas terhadap apa yang dialaminya, Helen pergi ke dokter. Dokter memperkirakan, ia mengalami a number of sclerosis, tetapi setiap kali melakukan pemindaian MRI, tidak ditemukan masalah pada tulangnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comments