Wahana Permainan Ini Anti Mainstream, Ngeri Banget

, Wahana Permainan Ini Anti Mainstream, Ngeri Banget, Dailymail.co.id | Daily Mail Online
Rate this post

Dailymail.co.id, Jakarta Mengunjungi sebuah tempat wisata yang penuh dengan berbagai jenis permainan tentu sangat menyenangkan. Apalagi jika kamu berkunjung dengan teman-teman dan juga keluarga.

  • VIDEO: Wahana Rusak, 8 Orang Terjebak di Ketinggian 52 Meter
  • Unik, Wahana Air Ekstrem Ini Terbuat dari Barang Sederhana
  • Wahana-Wahana Anyar Ancol Dongkrak Jumlah Pengunjung Saat Lebaran hingga 15 Persen

Tentu saja saat berkunjung ke taman bermain kamu tak akan melewatkan untuk menjajal segala permainan yang ada. Bahkan meski wahana permainan tersebut masuk dalam kategori ekstrem, pasti tetap saja ingin mencobanya.

Namun menjajal wahana ekstrem di sebuah taman bermain juga harus memperhatikan peraturan-peraturan yang ada.Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial mengenai sebuah wahana permainan yang cukup ekstrem.

Dirangkum Dailymail.co.id dari akun Twitter @itsnotdweena, Jumat (14/6/2019) beredar sebuah video yang memperlihatkan wahana permainan cukup ekstrem. Video tersebut ditengarai diambil di taman bermain Lotte World, Korea Selatan.

2 dari 4 halaman

Bernama Gyro Drop

, Wahana Permainan Ini Anti Mainstream, Ngeri Banget, Dailymail.co.id | Daily Mail Online
Wahana Gyro Drop (Sumber; Twitter/itsnotdweena)

Video yang diunggah oleh akun Twitter @itsnotdweena tersebut tentu saja membuat banyak netizen yang penasaran sekaligus ngeri saat melihatnya. Pada video tersebut memperlihatkan sebuah tower gyroscopic yang akan membawa kursi naik cukup tinggi.

Namun rupanya saat bagian kursi para pengunjung mulai naik, tower tersebut terlihat memanjang. Bahkan secara tiba-tiba kuris-kursi para pengunjung jatuh seolah-olah sedang bermain wahana ontang-anting. Membayangkan kamu bermain ontang anting di ketinggian yang cukup ekstrem tentu saja akan membuat bulu kuduk merinding sekaligus detak jantung bekerja lebih cepat.

3 dari 4 halaman

Permainan VR

Video yang beredar di berbagai media sosial tersebut tentu saja menarik perhatian para netizen. Tak sedikit pula yang mengunggah kembali video mengenai wahana permainan tersebut.

Namun rupanya, wahana Gyro Drop yang beredar di media sosial bukanlah wahasa asli. Struktur yang ada pada permaian tersebut memang asli. Namun permainan tersebut tidak berubah menjadi lebih tinggi bahkan berubah menjadi wahana ontang anting. Video yang beredar di media sosial tersebut telah diedit secara digital.

Dilansir Dailymail.co.id dari entertainment.ie, Jumat (14/6/2019) kamu bisa melihat video seperti yang beredar di media sosial menggunakan kacamata VR. Bahkan kamu juga bisa merasakan hal yang sama persis seperti dalam video.

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Namun video permainan yang cukup ekstrem tersebut telah berhasil menyedot perhatian para netizen. Tak sedikit pula yang merasa ngeri saat melihat wahana permainan tersebut. Dirangkum Dailymail.co.id dari akun Twitter @askmenfess, Jumat (14/6/2019) akun tersebut juga bertanya mengenai wahana tersebut. Reaksi yang ditunjukkan oleh para netizen setelah melihat video tersebut pun bermacam-macam.

"turun gunung naik motor aja, kadang perut geli" tulis akun @_diditeu.

"Ini yang naik punya jantung lebih yahh:"(" ujar akun @dwiutamuptri.

"YA ALLAH NGELIATIN NYA AJA DEG2AN, KIRAIN JATUH BENERAN ITU YA ALLAH" tulis akun @aonamazak3.

"Itu bisa langsung ke nyampe syurga g? Huhu" komentar akun @dirandraaa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan