Vincent Rompies Ngaku Tak Pernah Nonton Film yang Dibintanginya

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Vincent Rompies dan sahabatnya, Desta, akan beradu akting dalam film terbaru mereka berjudul Pretty Boys. Disutradarai oleh Tompi, film ini mengisahkan Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent Rompies) yang tengah berjuang mewujudkan mimpi mereka di dunia pertelevisian.

Pretty Boys merupakan film perdana di mana Vincent Rompies dan Desta terjun langsung sebagai produser sekaligus pemeran utama. Sebelum Pretty Boys, Vincent Rompies diketahui telah membintangi belasan film layar lebar.

Muat Lebih

Di balik sederet film yang pernah dimainkan, ternyata ada hal menarik dari sosok Vincent Rompies. Vincent mengaku tidak pernah menyaksikan langsung film-film yang diperankan olehnya di bioskop.

“Saya tidak pernah menonton film saya sendiri,” ujar Vincent Rompies dalam wawancara Facebook Live bersama Dailymail.co.id di Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Pretty Boys Jadi yang Pertama

Vincent (<a rel=Dailymail.co.id/Marsa Aulia)”/>

Namun, bassis dari band Clubeighties ini membuat pengecualian pada film terbarunya. Vincent Rompies mengatakan bahwa pada saat preview film Pretty Boys, saat itulah Vincent pertama kali menyaksikan langsung film yang ia mainkan.

“Pokoknya ini film pertama yang pernah gue tonton langsung di bioskop,” ungkap Vincent Rompies.

Sementara itu, Pretty Boys juga akan menampilkan beberapa artis ternama sebagai cameo. Di antaranya Glenn Fredly, Najwa Shihab, dan Aurelie Moeremans. Tak hanya itu, Danilla Riyadi dan Roy Marten juga hadir sebagai karakter yang memengaruhi hidup Rahmat dan Anugerah.

Pretty Boys dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 19 September 2019. Film ini mengangkat tema sederhana namun mendalam terkait dunia pertelevisian Indonesia.

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan