VIDEO: Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan Pria di Probolinggo

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Seorang pemuda ditemukan tewas bersimbah darah, di dam dekat sebuah pemandian di Probolinggo, Jawa Timur, Rabu malam, 16 Oktober 2019.

Terdapat sejumlah luka bacok di sebagian tubuhnya, dan kuat dugaan korban tewas dibunuh. Polisi kini tengah menyelidiki pelaku dan motif pembunuhan itu.

Read More

Warga Kelurahan Wonoasih, Kecamatan Wonoasih, Probolinggo, Rabu malam digegerkan dengan penemuan sosok mayat di dekat dam pemandian Sumber Ardi kelurahan setempat. Saat ditemukan, jasad korban dalam keadaan telentang mengenakan kaos warna hitam dengan celana pendek warna coklat.

Jasad korban pertama kali ditemukan seorang warga, yang hendak buang hajat di sungai dekat pemandian. Polisi yang mendapat laporan, langsung menuju lokasi penemuan dan melakukan identifikasi. Dari keterangan warga, korban dikenali bernama Dani, berusia 26 tahun, warga Desa Kareng Lor, Kecamatan Kedopok. Berikut dilansir Liputan6, 18 Oktober 2019.

Dani dikenal sebagai pemuda pendiam yang sehari-hari membantu orang tuanya berjualan hewan ternak. Pihak keluarga yang mendatangi lokasi, langsung histeris melihat jasad korban bersimbah darah.

Dari hasil identifikasi, diduga kuat korban dibunuh, karena ada sejumlah luka bacok di tubuhnya. Beberapa barang bukti ditemukan di lokasi kejadian seperti sandal, hand phone, motor milik korban, dan sebuah sarung celurit. Beberapa orang telah teridentifikasi sebagai pelaku dan kini masih diburu aparat kepolisian.

Usai proses identifikasi, jasad korban segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr. Mohamad Saleh untuk diotopsi dan proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Related posts

Leave a Reply