VIDEO: Edarkan Sabu, Polisi Bekuk Pencari Rongsokan Asal Jombang

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Seorang pria yang sehari-hari bekerja sebagai pencari rongsokan asal Mojowarno, Jombang dibekuk petugas Reserse Narkoba Polres Jombang di tempat parkir Rabu siang. Pelaku dibekuk karena menjadi pengedar sabu beromzet jutaan rupiah.

BUD, pria yang sehari-hari bekerja sebagai pencari rongsokan, tak bisa berkutik saat ditangkap petugas di sebuah parkiran motor, di wilayah Mojoagung, Rabu siang.

Muat Lebih

Pelaku warga Mojowarno Jombang ini, ditangkap setelah petugas mendapatkan informasi pelaku akan mengirimkan sabu ke pelanggannya. Untuk mengelabuhi petugas saat ditangkap, pelaku nekat menyembunyikan sabu dalam celananya.

Setelah digeledah, petugas mengamankan paket sabu siap edar, dengan berat hampir 0,5 ons. Usai ditangkap pengedar sabu ini langsung diamankan di Mapolres Jombang, untuk proses penyidikan lebih lanjut. Pada polisi, tersangka mengaku sudah menjalankan bisnis haramnya sejak satu tahun terakhir.

Kini polisi masih memburu bandar sabu, yang diduga menjadi pemasok dan pemilik bubuk kristal yang dibawa pelaku, yang saat ini ditangkap petugas. Berikut videonya pada Liputan6, Kamis 10 Oktober 2019.

Pos terkait