Top3 Berita Hari Ini: Para Penerobos Rel Kereta Api dan Ertiga Versi Toyota

, Top3 Berita Hari Ini: Para Penerobos Rel Kereta Api dan Ertiga Versi Toyota, Dailymail.co.id | Daily Mail Online
Rate this post

Dailymail.co.id, Jakarta – Kereta api merupakan alat transportasi yang memiliki jalur khusus. Sehingga ketika menerobos rel kereta api tanpa melirik sisi kiri dan kanan bukanlah hal yang bijaksana. Kisah para penerobos rel tersebut tersaji di artikel "Detik-Detik Para Penerobos Rel Kereta Api Lolos dari Maut".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mengenal Istilah Captain Seat pada Mobil" dan "Harga Ertiga Versi Toyota 2 Kali Lebih Mahal Dibanding Suzuki". Berikut rangkumannya.

  • Top 3: Garuda Buka Lowongan Kerja untuk Semua Jurusan, Minat?
  • VIDEO: TOP 3 | Polisi Larang Demo di Depan Gedung MK
  • Top 3: Lowongan CPNS dan PPPK Besar-besaran, Peluang bagi Milenial?

1. Detik-Detik Para Penerobos Rel Kereta Api Lolos dari Maut

Beragam alasan diberikan pemotor saat melakukan pelanggaran lalu lintas, mulai dari terburu-buru karena pekerjaan hingga jarak. Bukan hanya tilang, pelanggaran yang dilakukan tentu saja memiliki risiko, yakni terjadinya kecelakaan.

Tak menggunakan helm, melawan arah hingga membahayakan diri sendiri karena menerobos lampu lalu lintas dan palang kereta api sering kali dilakukan pengendara.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

2. Mengenal Istilah Captain Seat pada Mobil

Beragam istilah digunakan untuk menyebut fitur yang tersemat pada mobil. Salah satunya adalah istilah captain seat pada jok. Jenis jok ini bisa dibilang menjadi nilai jual lebih sebuah MPV.

Terkadang ada juga yang menyarankan untuk memasang bucket seat. Alasannya beragam, mulai sekadar supaya lebih keren hingga untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Harga Ertiga Versi Toyota 2 Kali Lebih Mahal Dibanding Suzuki

Toyota Glanza berbasis Suzuki Baleno telah diluncurkan secara resmi. Setelah kolaborasi tersebut berhasil terwujud, produk selanjutnya adalah Ertiga versi Toyota.

MPV populer di India itu juga bakal menyusul Baleno menggunakan emblem Toyota. Hanya saja entah nanti namanya apa.

Baca selengkapnya di sini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan