Top 3 Tekno: Kemunculan Bulan Purnama Langka Harvest Moon Semalam Jadi Sorotan

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Pada Jumat 13 September 2019 malam terjadi bulan purnama langka di langit yang dijuluki 'Harvest Moon'.

Artikel fenomena yang langka dan baru akan dilihat lagi pada 2049 ini, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Dailymail.co.id, (13/9/2019).

Muat Lebih

Dua artikel lain yang menyedot perhatian pembaca adalah bocoran spesifikasi Huawei Mate 30 Pro, dan beredarnya foto boks Huawei Mate 30 di internet.

Untuk lebih lengkapnya, simak Top 3 Tekno Dailymail.co.id berikut ini.

1. Malam Ini Bakal Ada Bulan Purnama Langka Harvest Moon

Penampakan bulan purnama di tengah air mancur yang menghiasi lanagit kawasan Jakarta, Jumat (13/9/2019). Bulan purnama Harvest Moon yang terjadi malam ini merupakan hal yang langka karena merupakan yang pertama sejak 13 Januari 2006. (<a rel=Dailymail.co.id/Johan Tallo)”/>

Malam ini, tepatnya tanggal Jumat 13 September 2019, bakal ada bulan purnama langka di langit.

Seiring dengan tenggelamnya Matahari pada Jumat ini, kita bakal bisa melihat bulan purnama langka yang dijuluki 'Harvest Moon' di langit.

Bulan purnama Harvest Moon jadi fenomena yang langka, karena tak akan bisa dilihat lagi hingga 2049.

Baca selengkapnya di sini

2. Spesifikasi Huawei Mate 30 Pro Bocor di Internet, Pakai Kirin 990 dan RAM 8GB

Foto render Huawei Mate 30 Pro muncul di internet. (Doc: SlashLinks)

Huawei dijadwalkan bakal mengungkap smartphone terbaru mereka, yakni Mate 30 series di Munich, Jerman, pada 19 September 2019.

Usai beredar bocoran foto boks penjualan yang diyakini adalah untuk Mate 30, kini tersebar informasi tentang spesifikasi salah satu seri Mate 30 yang bakal diumumkan, yaitu Mate 30 Pro.

Hadir dengan label “Pro”, dapat dipastikan seri ini bakal menjadi varian paling premium dari Mate 30 series yang diumumkan minggu depan.

Baca selengkapnya di sini

3. Boks Huawei Mate 30 Muncul di Internet, Bagaimana Spesifikasinya?

Bocoran bodi Huawei Mate 30 Pro. (Doc: Gizchina)

Sepekan jelang peluncuran Huawei Mate 30 di Munich, Jerman, bocoran informasi tentang smartphone terbaru milik perusahaan asal Tiongkok tersebut kembali beredar di internet.

Kali ini, informasi yang marak bermunculan di dunia maya adalah foto boks Huawei Mate 30 series. Dikutip dari Gizchina, Jumat (13/9/2019), boks penjualan Huawei Mate 30 versi standar bakal hadir dengan warna hitam dan emas (untuk tulisannya).

Selain menampilkan bentuk dan warna boks penjualan, diketahui juga informasi spesifikasi Mate 30.

Baca selengkapnya di sini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan