Top 3 News: Deretan Gempa Mengguncang Wilayah Indonesia

Nasional

Berita / Nasional 44 Views comments

Liputan6.com, Jakarta - Dereten gempa hampir setiap hari mengguncang wilayah Indonesia. Meski sebagian besar tak berpotensi tsunami, beberpa di antaranya bahkan dapat dirasakan di sejumlah kota di Tanah Air. 

Pada Selasa sore, eight Januari 2019, gempa magnitudo 5,four mengguncang Sukabumi. Tak hanya di Bandung dan Jakarta, warga di Pangandaran, Lebak, Kabupaten Bandung dan Cianjur juga ikut merasakan kuatnya guncangan. 

Setelah itu, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terus melaporkan adanya kejadian gempa di sejumlah wilayah agar masyarakat waspada jika gempa berpotensi tsunami terjadi.

Sementara itu, kasus penusukan hingga menewaskan siswi SMKdi Bogor, hingga kini terus menyita perhatian. Andriana Yubelia Noven Cahya (18) masih menggunakan seragam sekolahnya saat pria tak dikenal menghujamkan pisau ke dada kirinya.

Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, korban sempat mencurahkan isi hatinya kepada sahabatnya. Kala itu Noven bercerita dia telah putus dari kekasihnya, Jeremy. 

Noven juga pernah bercerita kepada Vanessa jika dia sedang dekat dengan seorang pria yang baru dikenal di Fb.

Berikut berita terpopuler di kanal Information Liputan6.com, sepanjang Sabtu 12 Januari 2019:

Comments