Top 3 Berita Hari Ini: 5 Sikap Ini Perlu Dihindari kepada Suami agar Jadi Istri Idaman

Nasional

Berita / Nasional 37 Views comments

Liputan6.com, Jakarta - Prime 3 Berita Hari Ini tentang cara menjadi istri idaman. Dengan menjadi pasangan idaman, tentu akan membuat rumah tangga penuh kebahagiaan.  Namun istri cantik dan menawan saja tidak cukup untuk membuat pria meraih kebahagiaan.

Ada beberapa sikap istri yang bisa membuat suami merasa benci. Jika tetap dibawa ke hubungan pernikahan, besar kemungkinan dibangun tak akan menemukan bahagia. Ada sejumlah sikap yang perlu dihindari agar menjadi istri idaman.

Misalnya saja mengeluh. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang tipe suami very best. Membangun dan membina bahtera rumah tangga yang harmonis tentu jadi idaman setiap pasangan.

Yang tak kalah penting disoroti adalah peran suami sebagai kepala rumah tangga. Ada beberapa tipe suami ideally suited yang sanggup membahagiakan istri dan membuat keluarganya sejahtera.

Seperti apa sosok suami yang excellent? Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar ulang tahun Starbucks Indonesia. 17 Mei 2002 jadi waktu Starbucks hadir di Indonesia dengan membuka gerai pertama di Plaza Indonesia, Jakarta.

Koleksi eksklusif tersebut terdiri dari tumbler dan tote bag yang menampilkan tiga desain unik karya anak-anak berkebutuhan khusus. Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuki, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

5 Sikap Ini Perlu Dihindari kepada Suami agar Jadi Istri Idaman

Suatu kebahagiaan dan kebanggan tersendiri jika memiliki suami yang mencintai kita dengan tulus. Apalagi, jika suami menganggap kita sebagai istri idaman yang memiliki sikap baik dan mengesankan.

Dengan menjadi pasangan idaman, tentu akan membuat rumah tangga penuh kebahagiaan. Melansir dari laman prevention.com, Kamis, 16 Mei 2019, istri cantik dan menawan akan saja tidak cukup membuat pria meraih kebahagiaan.

Selanjutnya…

6 Tipe Suami Superb yang Bisa Buat Istri Bahagia

Membangun dan membina bahtera rumah tangga yang harmonis tentu jadi idaman setiap pasangan. Mewujudkan hal tersebut, harus ada kerja sama dan komunikasi yang baik antara pasangan suami-istri.

Yang tak kalah penting disoroti adalah peran suami sebagai kepala rumah tangga. Ada tipe-tipe suami superb yang sanggup membahagiakan istri dan membuat keluarganya sejahtera.

Selanjutnya…

Ulang Tahun ke-17, Starbucks Indonesia Rilis Merchandise Eksklusif

17 Mei 2002 jadi waktu Starbucks hadir di Indonesia dengan membuka gerai pertama di Plaza Indonesia, Jakarta. Kini, 17 tahun setelahnya, Starbucks telah mengekspansi diri dan hadir di 25 kota dengan 402 gerai di Indonesia.

Mengusung tema "We're Group", Starbucks berkolaborasi dengan The Special ID meluncurkan merchandise eksklusif spesial seri anniversary. The Special ID sendiri merupakan social entreprise yang didirikan para pengajar Art Theraphy Middle Widyatama demi menghubungkan kreator difabel dengan para peminat karya mereka.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Comments