Tolak Tawaran Lyon, Jose Mourinho Disebut Sudah Pilih Klub Lain

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Madrid- Jose Mourinho sejatinya tak kekurangan peminat kalau ingin melatih. Namun pelatih asal Portugal itu masih milih-milih klub.

Baru-baru ini Lyon mengungkapkan, Mourinho baru saja menolak tawaran mereka untuk jadi pelatih. Lyon membutuhkan pelatih anyar setelah memecat Sylvinho.

Muat Lebih

Lyon memecat Sylvinho karena hanya mampu memberi satu kemenangan dari sembilan laga. Maka itu, Presiden Lyon Jean Michel Aulas ingin meminang Jose Mourinho.

Namun Jose Mourinho menolak tawaran Lyon. Dia beralasan sudah memilih klub yang akan dilatihnya.

"Kami pernah berkirim pesan lewat teks beberapa kali. Ini mungkin kabar bagus buat setiap orang. Dia menolak proposal kami karena sudah memilih klub lain," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

Belum Jelas

Ekspresi Jose Mourinho saat timnya menjamu Young Boys pada laga lanjutan liga champions yang berlangsung di stadion Old Trafford, Rabu (28/11). Manchester United sukses menang 1-0 atas Young Boys. (AFP/Oli Scarff)

Meski sudah menolak Lyon, namun belum jelas klub mana yang akan dilatih Jose Mourinho. Sejauh ini santer beredar kabar Mourinho akan kembali ke Real Madrid.

Klub asal Spanyol itu memang menjadi "bisnis" yang belum selesai bagi Mourinho. Dia meninggalkan Madrid di saat klub itu membutuhkan sosok revolusioner pada 2012 lalu.

Meski begitu, Real Madrid saat ini masih memiliki Zinedine Zidane. Tak mungkin Madrid memecat Zidane yang sejauh ini masih aman-aman saja posisinya.

Pemecatan Sylvinho

Lyon saat ini dipenuhi eks pemain Brasil. Kehadiran Sylvinho di Lyon berbarengan dengan ditunjuknya Juninho Pernambucano sebagai direktur Sport.

Aulas mengatakan keputusan pemecatan Sylvinho datang dari Juninho langsung.

"Saya tak kenal Sylvinho sebelum Junior menceritakannya kepada saya. Gaya bermain defensif membuat tim tidak stabil," ujar Aulas.

"Kami membuat kesalahan, tapi pada umumnya, kami tidak membuat dua kali kesalahan."

Pos terkait