Todibo Tak Menyesal Pilih Barcelona Ketimbang Juventus

  • Whatsapp

Barcelona – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tak menyesali keputusannya yang memilih bergabung dengan Barcelona ketimbang Juventus. Dia pun ingin meraih kesuksesan bersama Barca.

Todibo bergabung bersama Barcelona pada Januari 2019. Dia direkrut dari klub Prancis, Toulouse. Karier Todibo tak terlalu melesat di Barcelona.

Muat Lebih

Pemuda 19 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan. Jean-Clair Todibo kalah bersaing dengan Gerard Pique dan Clement Lenglet yang menjadi pilihan utama pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, untuk menempati pos di lini belakang.

Sebelum memutuskan pindah ke Barcelona, Todibo juga diincar Juventus. Todibo akhirnya lebih memilih hengkang ke Camp Nou dibandingkan I Bianconeri.

"Saya mencintai klub ini. Saya ingin sukses di sini, sesederhana itu. Juventus menginginkan saya, tetapi saya memilih untuk bergabung bersama Barcelona," tutur Todibo seperti dikutip dari Tribal Football.

Berjuang Keras

Todibo berjanji akan berjuang keras untuk bisa mendapatkan tempat di tim utama Barcelona. Dia siap merebut tempat milik Pique atau Lenglet sebagai starter di bek tengah.

"Hari ini saya bisa mengatakan saya melakukan sangat baik di Barcelona. Ada pemain bertahan yang sangat bagus dan saya tahu bahwa saya harus memanfaatkan peluang saya dan bekerja keras untuk bermain," lanjutnya.

Dengan usia Pique yang sudah 32 tahun, Jean-Clair Todibo memang disiapkan untuk bisa menjadi penerus pemain Spanyol itu. Diharapkan Todibo dapat menimba ilmu langsung dari Pique.

Sumber asli: Tribal Football

Disadur dari: Dailymail.co.id (Penulis: Thomas/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 12/10/2019)

Pos terkait