Tira Persikabo Tunggu Kondisi Terkini Cedera Loris Arnaud

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mengaku belum mengetahui kondisi terkini dari Loris Arnaud. Pria yang akrab disapa RD itu hanya menyebut sang pemain mengalami cedera yang serius.

Pada laga melawan Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (19/10/2019), Loris Arnaud awalnya bermain sebagai starter Tira Persikabo. Namun, pemain asal Prancis itu hanya mampu berada selama 18 menit di lapangan.

Read More

Loris Arnaud harus digantikan Roni Sugeng setelah salah mendaratkan posisi kaki ketika mencoba meraih bola udara. Loris Arnaud yang terlihat mengeram kesakitan langsung dibawa ke Rumah Sakit oleh petugas medis.

“Saya tidak ingin mendahului dokter. Kami harus menunggu pemindaian MRI. Akan tetapi, cedera itu sepertinya parah,” kata Rahmad Darmawan usai laga.

“Tadi dia langsung dibawa ke RS Premier. Nanti hari Senin baru terlihat hasilnya karena dia terkena cedera pada (tendon) achilles,” tegas pria yang akrab disapa RD itu.

Cedera yang dialami Loris Arnaud langsung mengubah peta permainan Tira Persikabo. Klub berjulukan Laskar Padjadjaran itu akhirnya harus mengakui kekalahan 0-2 setelah Bhayangkara FC mencetak gol melalui Bruno Matos (23', 56').

Kerugian Besar

Striker Tira Persikabo, Loris Arnaud, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Borneo FC pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (1/9). Borneo tahan imbang 2-2 Tira Persikabo. (<a href=Dailymail.co.id/Yoppy Renato)”/>

Cedera yang dialami Loris Arnaud tentu menjadi kerugian buat Tira Persikabo. Seperti diketahui, pemain berusia 32 tahun itu menjadi salah satu amunisi ampuh di lini depan.

Loris Arnaud sejauh ini menjadi pemain inti di lini depan dengan jumlah 21 penampilan. Eks pemain Paris Saint-Germain itu juga sudah mencetak tujuh gol musim ini di Shopee Liga 1 2019.

Related posts

Leave a Reply