Tak Terkalahkan dalam 7 Laga, Borneo FC Siap Hancurkan Persib

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Bandung Borneo FC akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019). Bek Borneo FC, Wildansyah menyatakan kesiapannya menghadapi Maung Bandung yang merupakan mantan timnya.

“Kalau main seperti biasa saja, karena teman-teman di Persib juga sudah kenal lama dan mungkin main di Bandung buat melawan Persib juga bukan pertama kalinya,” kata Wildansyah.

Muat Lebih

Dalam lawatan kali ini pelatih Borneo FC, Mario Gomez, membawa skuat terbaik. Pesut Etam ingin membawa hasil positif dalam pertandingan tandang kali ini.

Borneo membawa catatan positif belum terkalahkan dalam 7 laga terakhir.

“Untuk persiapan besok lawan Persib, dari pemain semua sudah siap dan kita bakal berjuang sesuai dengan instruksi pelatih sampai selesai pertandingan. Insya Allah target kita besok itu menang,” ujar Wildansyah.

2 dari 2 halaman

Harus Profesional

Wildansyah pernah menjadi bagian dari keluarga besar Maung Bandung. Untuk itu, melawan mantan tim menurutnya tidaklah asing karena bertemu tim asal kota sendiri.

“Ini pekerjaan saya dan saya harus profesional di sini,” pungkasnya.

Simak video pilihan di bawah ini:

Striker andalan Persib Bandung Ezechiel N'Douassel sukses mengeksekusi penalti di menit 79 ketika Maung Bandung melawan Madura United. Golnya itu merupakan gol perdana King Eze di Liga 1 2019 bersama Persib.

Pos terkait