Tak Terima Diputusin, Pria Ini Tega Sayat Wajah Mantan Pacarnya

Nasional

Berita / Nasional 31 Views comments

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta memang sesuatu yang sulit untuk diterjemahkan. Banyak rahasia dan misteri yang terjadi di dalamnya. Ketika seseorang jatuh cinta, banyak perasaan baru yang tiba-tiba muncul. Bahagia, cemburu, sedih, marah dan beragam perasaan lainnya seolah memengaruhi pikiran seseorang yang sedang jatuh cinta.

Salah satu hal yang membahagiakan di dunia ini yaitu ketika dicintai oleh orang yang kita cintai. Hubungan yang harmonis dan langgeng sudah pasti didambakan semua pasangan kekasih.

Namun, tak ada yang mampu menebak apakah hubungan akan berjalan lancar sesuai harapan. Tak jarang, hanya karena masalah sepele, hubungan menjadi semakin renggang. Apabila masalah tersebut tidak mampu diselesaikan, putus dirasa menjadi jalan terbaik untuk mengakhirinya.

Ada banyak alasan seseorang memutuskan untuk putus dari pacarnya. Biasanya, hubungan manis yang mereka jalin sebelumnya akan berakhir dengan kesedihan dan permusuhan. Terkadang orang yang diputuskan bisa saja bereaksi berlebihan, seperti marah atau mengamuk untuk menutupi rasa sakit hati bahkan mungkin malu. Seperti dialami wanita di Malaysia yang disayat oleh mantannya karena tak terima diputusin.

Comments