Tak Ada Jan Ethes, Sedah Mirah Temani Jokowi di Pelantikan Presiden 2019

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta Pelantikan Presiden akhirnya digelar pada hari ini, Minggu (20/10/2019). Jan Ethes, sosok cucu yang kerap dibawa Jokowi dalam sejumlah acara resminya, tak nampak dalam acara penting ini.

Ternyata Jan Ethes memang tak dibawa oleh sang ayah, Gibran Rakabuming Raka, ke Jakarta untuk menghadiri Pelantikan Presiden 2019. Gibran diketahui berangkat sendirian dari Solo, tanpa istri dan anaknya.

Read More

Meski tanpa Jan Ethes, ada sosok imut lain yang mendampingi Jokowi dalam Pelantikan Presiden 2019. Ia adalah Sedah Mirah, cucu perempuan Jokowi dari Kahiyang Ayu.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Dailymail.co.id mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Digendong Ayah

Keluarga Jokowi dalam Pelantikan Presiden 2019.  (screen capture Vidio.com)

Sedah Mirah tampak ikut hadir saat Jokowi menemui para wartawan sebelum upacara pelantikan. Presiden dua periode ini menjawab pertanyaan tentang kabinet yang akan datang.

Sedah Mirah sendiri mengenakan dress warna lilac dan rambut dikuncir. Ia tampak digendong sang ayah, Bobby Nasution.

Tingkah Menggemaskan

Keluarga Jokowi dalam Pelantikan Presiden 2019.  (screen capture Vidio.com)

Tingkah gadis kecil ini pun terlihat menggemaskan. Ia beberapa kali menunjuk ke arah kerumunan wartawan di depannya.

Sepanjang wawancara yang berlangsung sekitar 10 menit tersebut, Bobby juga beberapa kali berbicara dengan Sedah Mirah. Tampaknya ia mencoba membuat agar bocah setahun itu tak bosan.

Keluarga Inti

Pelantikan Presiden 2019 dihadiri seluruh keluarga inti Presiden Jokowi. Kedua putranya, Gibran dan Kaesang, hadir dalam setelan jas resmi.

Selendang Batik

Sementara itu Ibu Negara Iriana memakai baju putih, dan Kahiyang dengan nuansa kuning. Keduanya tampil dengan selendang batik.

Related posts

Leave a Reply