Sosok Mirip Pocong Tertangkap CCTV Bonceng Pemotor Ini Bikin Merinding

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta Mengemudi di tempat sepi, gelap dan sendiri terkadang akan menimbulkan rasa takut yang bikin bulu kuduk berdiri. Apalagi tempat tersebut adalah tempat yang belum pernah dikunjungi. Pasti jadi merinding.

Seperti kejadian baru-baru ini yang menyeramkan. Sosok mirip pocong terekam kamera CCTV. Bila terekam oleh kamera CCTV tentu lokasi munculnya pocong ini bukanlah tempat pelosok, pasti lokasinya cukup ramai kan?.

Muat Lebih

Ya, memang lokasi tertangkapnya sosok mirip pocong yang lagi ramai diperbincangan netizen ini berada di sebuah lokasi di Jawa Timur.

Berikut ulasan mengenai pocong yang bonceng pemotor yang Dailymail.co.id kutip dari @aprmoonchild, Rabu (17/7/2019)

2 dari 3 halaman

Pocong yang tertangkap oleh kamera CCTV di sebuah komplek

Sosok pocong yang sedang viral di media sosial Twitter yang diunggah oleh @aprmoonchild, Selasa (16/7/2019) ini jadi viral. Sebuah rekaman CCTV sebuah rumah yang dilengkapi oleh penjagaan satpam ini direkam pada, Minggu (7/7/2019) pukul 23.27 hampir dini hari.

Lokasi tersebut berada di pinggir jalan raya yang tidak terlalu besar. Jadi bukan di tempat yang sepi atau sepi penduduk.

Awalnya satpam tersebut terlihat sedang meregangkan otonya, dan berjalan ke pinggir jalan raya. Selang beberapa saat, tiba-tiba ada seorang pemotor yang terlihat menggunakan motor bebek melintas.

Pemotor tersebut terlihat sendirian. Tapi di bagian belakang terlihat sosok pocong yang memboncengnya dengan posisi berdiri. Satpam ini pun terlihat langsung berari masuk ke dalam gerbang.

Kejadian ini pun setelah diunggah ke media sosial menjadi viral dan sampai kini unggahannya mendapat 8,2 ribu retweet dan 8,2 ribu like dari netizen.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Viralnya video yang diunggah oleh akun media sosial @aprmoonchild ini mendapat banyak sekali tanggapan dari netizen, banyak yang memberikan komentar-komentar kocaknya seperti.

Seimbang banget naik motor sambil berdiri,pasti dulunya ikut sirkus” ungkap @@zidnisilva

Selain kocak, ternyata ada netizen yang mengungkapkan pengalaman menakutkan dari orang tuanya

bokap dulu pernah di boncengin jg, pas sadar dia langsung nepi ke warung beli aqua gelas 2 kardus trs di taro di belakang” ungkap @jajanlalutidur

Namun ada pula yang mengira bahwa itu bukanlah pocong

boncengin samsak dikarungin gula 50kg gitu…lagian masih jam 1/2 12 malam” ungkap @YudhAIkkyuU

Pos terkait