Solskjaer Desak De Gea Teken Kontrak Baru bersama MU

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Manchester – Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mendesak David de Gea untuk segera menandatangani kontrak baru.

Kontrak De Gea bersama MU bakal habis pada akhir musim ini, tepatnya 30 Juni 2020. Manajemen Setan Merah telah merayu kiper Timnas Spanyol tersebut.

Muat Lebih

Jika De Gea tak memperpanjang kontrak, maka MU harus rela kehilangan dia tanpa mendapat uang sepeser pun. De Gea bisa pergi dengan status free agent.

Solskjaer berulangkali meminta De Gea menambah masa bakti bersama MU. Dia memuji De Gea sebagai kiper terbaik di dunia saat ini.

“Saya ingin David (De Gea) menetap di sini, dia tahu tentang hal itu,” ucap Solskjaer, seperti dilansir Tribal Football.

“Bagi saya, David adalah penjaga gawang terbaik di dunia. Kami telah melihatnya selama bertahun-tahun,” terang pelatih asal Norwegia tersebut.

Banyak Peminat

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (AP Photo/ Jon Super)

Solskjaer menyatakan, MU telah berdiskusi dengan De Gea dan wakilnya terkait masa depan di Old Trafford. De Gea sendiri diketahui memiliki banyak peminat seperti Juventus dan Barcelona.

“Saya harap saya bisa memastikan bahwa dia akan menyelesaikan karirnya di Manchester United di level tertinggi,” katanya.

Diskusi

“Ada banyak pembicaraan dan diskusi antara David dan klub, dan mudah- mudahan kita bisa menyelesaikannya sesuai harapan,” jelas Solskjaer.

Dailymail.co.id | Daily Mail Online

Pos terkait

Tinggalkan Balasan