Solar Gard Indonesia Kenalkan Black Phantom di IIMS 2019

Berita Otomotif

Otomotif / Berita Otomotif 4 Views comments

KabarOto.com - Ajang IIMS yang merupakan bakal digelar sebentar lagi nih, Sob. Tepatnya mulai 25 April mendatang, dengan berbagai suguhan produk-produk terbaru dari model otomotif maupun aksesori. Salah satu nation distributor kaca movie dari USA, PT. Photo voltaic Gard Indonesia kembali menghadirkan produk unggulan nih.

Photo voltaic Gard Premium akan di pamerkan pada ajang IIMS, bersama dengan merek-merek lainnya. Photo voltaic Gard Premium akan menempati sales space seluas 72m2 di Corridor D, PD 5, JIExpo – Kemayoran.

Masyarakat Indonesia kini tengah antusias dengan development kaca movie yang hitam pekat. Nah, seri terbaru dari Photo voltaic Gard Premium yaitu Black Phantom bakal hadir menjawab kebutuhan konsumen.

Sehingga bagi konsumen yang berencana untuk mengganti kaca movie yang sudah rusak, kusam atau performanya tidak baik lagi, bisa menjadikan Black Phantom sebagai salah satu pilihan loh.

Black Phantom collection sudah sejak lama menjadi primadona loh, pun diikuti dengan tipe lainnya. Nah, untuk tipe lain yang tak kalah menjanjikan ini yaitu LX Collection, Black Premium 10, dan Gray Silver Gray 10.

Baca Juga: Mitsubishi Akan Hadirkan Produk Baru Loh Di IIMS 2019, Apa Ya?

William Salim selaku Enterprise Improvement Supervisor Photo voltaic Gard Indonesia mengatakan, "Market retail menjadi salah satu fokus kami dalam berbisnis di Indonesia, di mana berbagai ATPM juga sudah mempercayakan kaca movie Photo voltaic Gard sebagai aksesoris resmi mereka. Photo voltaic Gard Premium yang menghadirkan excessive finish product mencatakan progress yang sangat baik terutama untuk produk LX dan Black Phantom."

Kerennya Indonesia merupakan negara pertama yang diluncurkan produk ini loh. Photo voltaic Gard menyatakan bahwa produk Black Phantom ini diposisikan sebagai "The Recreation Changer", dimana mereka menghadirkan hal baru kepada pasar dengan produk kaca movie yang hitam pekat.

Ternyata, produk ini merupakan hasil kolaborasi antara Photo voltaic Gard Internasional USA dengan Solad Gard Indonesia. Untuk variasi kegelapan mulai dari 30%, 40%, 60%, dan 80%.

William menambahkan, "Respon antusias market bahkan melebihi ekspektasi kami, produk ini memang benar-benar berhasil menjadi fenomena baru di market kaca movie hitam pekat. Black Phantom menghadirkan tampilan hitam absolute, kerjenihan, performa, dan durabilitas di jauh lebih baik daripada para kompetitor. Sudah waktunya untuk anda bukan hanya tampil keren tapi juga merasa nyaman!"

Baca Juga: Hyundai Memastikan Kona Diperkenalkan Saat IIMS 2019

Nah, untuk Sobat Kabaroto yang hadir pada ajang IIMS bisa merasakan juga Expertise Demo yang tersedia dan tim product marketing consultant Photo voltaic Gard untuk membantu serta memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Comments