Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 11 Juni 2019: Perasaan Aslan ke Aulia Tak Berubah

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta Sinetron Cinta Buta ditayangkan kembali Selasa malam ini. Ceritanya tentang para wartawan tampak menyerbu Didi yang kebingungan di depan pintu. Wartawan menanyakan apa akan tetap restui hubungan Aslan dan Aulia dengan adanya gosip itu. Didi kesal lalu usir semua wartawan.

Masih di episode Cinta Buta, Aslan yang baru datang langsung ikut menenangkan wartawan. Dan, wartawan itu penasaran bagaimana sikap Aslan. Lalu Aslan bilang perasaan dia sama Aulia tidak akan berubah apapun yang terjadi.

Muat Lebih

Pada saat yang sama, Aslan kedatangan Zavi yang mengabarkan kalau rencana acara penembakan Aslan di tv dibatalkan. Begitu gencarnya gosip itu bahkan disosmed fans Aslan membenci Aulia. Zavi sarankan Aslan jauhi Aulia dulu.

Aulia duduk di kursi meja makan sambil menangis. Aulia tampak melihat sosial media di handphonenya. Di sosmed banyak banget yang hujat Aulia. Aulia sakit hati banget.

Dan, Cinta Buta selengkapnya.

Membela Aulia

Adegan sinetron Cinta Buta (Sinemart)

Saat itulah Debby muncul dari kamarnya. Debby tampak iba melihat Aulia menangis. Debby segera peluk Aulia. Tiba-tiba Debby kedatangan tamu tak diundang, yang mengancam Aulia.

Saat orang-orang itu mau menyakiti Aulia, Aslan datang langsung membela Aulia hingga terjadi perkelahian.

Pos terkait