Simic Diduga Lecehkan Wanita, Ini Komentar Ivan Kolev

Nasional

Berita / Nasional 16 Views comments

Jakarta Striker Persija, Marko Simic sedang dalam sorotan usai diduga melakukan pelecehan kepada wanita di pesawat. Hal ini juga langsung menjadi sorota media Australia usai Persija kalah 1-Three dari Newcastle Jets.

Mereka mempertanyakan soal kasus Marko Simic kepada pelatih Persija, Ivan Kolev. Lalu apa komentar Kolev?

Dalam pemberitaan yang beredar di Australia, Simic dituduh melakukan pelecehan terhadap seorang wanita dalam penerbangan dari Bali menuju Sydney.

Hal tersebut juga menjadi sorotan khusus hingga Persija bertanding. Simic tetap dimainkan sebagai starter dalam pertandingan kontra Newcastle Jets di laga babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Selasa malam waktu setempat (12/2/2019).

Persija kalah 1-Three dalam pertandingan tersebut. Setelah Ryuji Utomo sempat ditanyai mengenai Marko Simic dalam wawancara resmi seusai pertandingan, giliran sang pelatih, Ivan Kolev, yang mendapatkan pertanyaan serupa dalam sesi konferensi pers seusai laga.

"Saya tidak bisa bicara masalah Marko. Saya hanya bicara soal permainannya hari ini," kata Ivan Kolev saat ditanya apakah masalah Simic telah mengganggu persiapan tim asuhannya.

Berita video wawancara singkat Jak Angel cantik bernama Suroya tentang keinginannya makan malam dengan striker Persija Jakarta, Marko Simic.

Comments