Seorang WNA Malaysia Ditemukan Meninggal di Hotel Surabaya

  • Whatsapp

Surabaya – Seorang warga negara asing (WNA) asal Malaysia ditemukan meninggal dunia di salah satu hotel di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya. Korban diketahui laki-laki bernama Visva Nathan Chinniah (63) warga Selangor, Malaysia.

Kapolsek Genteng, AKP Anggi Saputra menuturkan, kejadian tersebut diketahui pada Minggu pagi 21 Juli 2019. Korban datang ke Indonesia tidak sendirian, melainkan bersama istri dan satu anak pada Jumat 19 Juli 2019, untuk liburan.

Muat Lebih

“Pada Minggu paginya sekitar pukul 07.45 WIB, didapati korban sudah tida bernafas. Lalu keluarganya menelpo ke resepsionis dan diteruskan ke Command Center,” ujar Anggi, seperti dikutip dari suarasurabaya.net.

Pihak kepolisian masih menanggani kematian WNA Malaysia tersebut. Unit Inafis Polrestabes Surabaya, dia menuturkan, sudah melakukan olah TKP. Korban juga sudah dibawa ke RSUD Dr. Soetomo untuk visum.

Anggi menuturkan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan luka korban pada tubuh korban. Diduga, penyebab kematian korban karena penyakit yang dideritanya yaitu paru-paru basah dan diabetes.

“Dari rekam medis korban dan menurut keterangan keluarganya, korban memiliki sakit paru-paru basah dan diabetes,” ujar dia.

2 dari 2 halaman

Saksika Video Pilihan di Bawah Ini

Aparat gabungan berhasil menggagalkan penyelundupan 38 kilogram sabu yang datang dari Malaysia.

Pos terkait