Sempat Bela Sang Kakak, Adik Angela Gilsha Minta Maaf

, Sempat Bela Sang Kakak, Adik Angela Gilsha Minta Maaf, Dailymail.co.id | Daily Mail Online
Rate this post

Dailymail.co.id, Jakarta Kasus Angela Gilsha yang memilih maskapai mengizinkan membawa binatang peliharaan ke dalam kabin ketimbang mendengar tangis bayi di pesawat masih berbuntut panjang. Publik kembali memanas setelah adik Angela, Marco, mengunggah status di Insta Story untuk membela kakaknya.

Dalam statusnya, Marco menyebut bahwa bayi tidak seharusnya naik pesawat. Jika memang orangtua ingin membawa bayi ke pesawat, sebaiknya mulutnya diselotip agar tenang.

  • Berat Badan Naik Usai Lebaran? 3 Aplikasi Ini Patut Kamu Coba
  • 5 Cara Pakai Jilbab Segiempat Praktis Tapi Tetap Modis
  • Lebih Santai Urusan Jodoh, Thomas Djorghi Pilih Lakukan Ini di Usia 50 Tahun

Dilansir dari kapanlagi.com, pernyataan ini kembali memicu amarah para orangtua yang memiliki anak bayi. Namun akhirnya Marco meminta maaf atas pernyataannya yang ia sebut sebagai sarkasme.

1. Minta Maaf Lewat Video

Berbeda dengan Angela yang meminta maaf lewat DM, Marco membuat sebuah video klarifikasi mengenai pernyataannya. Ia meminta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang tersinggung dengan statusnya di Insta Story.

"Halo netizen yang gue cintai dan juga rakyat Indonesia yang gue cintai, karena gue juga orang Indonesia. Gue pengin minta maaf atas apa yang gue tulis di Instagram tadi mengenai bayi. Karena ya emang itu salah. Tapi gue awalnya nulis gitu untuk cuman membikin statement betapa sepele masalah yang dipermasalahkan ini. Gitu loh," ujarnya.

2 dari 3 halaman

2. Sarkasme

, Sempat Bela Sang Kakak, Adik Angela Gilsha Minta Maaf, Dailymail.co.id | Daily Mail Online
Hal serupa diungkapkan juga oleh lawan main Angela Gilsha di film Revan & Reina, Bryan Domani. Disebutkannya bahwa Angel menangis saat menanda tangani surat perjanjian kontrak. (Instagram/angelagilsha)

2. Sarkasme

Video yang diunggah Marco cukup panjang, sehingga ketika diunggah di Insta Story terpotong menjadi beberapa bagian. Setelah mengungkap maafnya, Marco mengaku berharap masyarakat tahu bahwa ia benar-benar menyesal karena ucapannya yang disebut sebagai sarkasme.

"Dan kayak gue harap awalnya, kalian sebagai warga negara Indonesia ini tahu. Apa yang gue omongin itu dari sarkasme aja. Karena apa pun yang gue bilang di statement itu enggak bisa dilakukan sama bayi. Tapi yah maafkan gue banget, gue ngerasa salah banget sekarang. Gue udah ditindas. Tapi gue deserve itu. Soalnya gue ingin bertanggung jawab atas apa yang telah gue lakukan. Dan dari situ itu gue pengen meminta maaf, semaaf-maafnya karena kita semua manusia. Dan kadang apa pun yang keluar dari mulut kita, kita enggak bisa ngontrol. Dan maafin gue karena enggak bisa ngontrol itu tadi," lanjut Marco.

3 dari 3 halaman

3. Pajang Status Minta Maaf

3. Pajang Status Minta Maaf

Tak hanya membuat video, Marco juga menyampaikan permintaan maafnya lewat status. Ia memohon maaf dari masyarakat, terlebih sekarang masih dalam rangka Idul Fitri kala semua orang masih bermaafan satu sama lain.

Namun setelah mem-posting ini, Marco belum membuka kolom komentar di akun pribadinya. Sementara itu Angela Gilsha juga masih belum memberikan klarifikasi secara langsung kepada media dan publik.

Penulis: Khairuni Cesario

Pos terkait

Tinggalkan Balasan