Sejumlah Menteri Kabinet Kerja Beberkan Kondisi Wiranto Usai Operasi

  • Whatsapp

Fokus, Jakarta – Tim Dokter RSPAD Gatot Subroto telah melakukan operasi terhadap Menkopolhukam Wiranto yang ditusuk oleh seorang pria saat melakukan kunjungan ke Pandeglang, Banten.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (11/10/2019), rekan kerja Wiranto sesama menteri Kabinet Indonesia Kerja yang kemarin, Kamis, 10 Oktober 2019 menjenguknya menyatakan, kondisi kesehatan Wiranto mulai stabil dan membaik setelah tiga jam menjalani operasi.

Muat Lebih

"Tadi saya berbicara langsung dengan Dokter Terawan yang menangani langsung proses operasi selama 3 jam. Alhamdullilah proses operasi berjalan baik dan Pak Wiranto sudah keluar dan menempati ruangan untuk di ICU, untuk distabilkan," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

"Mudah-mudahan ini masa pemulihan, sambil terus tim kedokteran memantau perkembangan kesehatan, mudah-mudahan semakin membaik. Jadi tentu kehadiran saya ikut mendoakan, mudah-mudahan Pak Wiranto tetap sabar, tetap tegar, tetap diberikan kekuatan oleh Allah SWT," ujar Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Sampai Kamis malam, belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit tentang kondisi kesehatan Wiranto usai menjalani operasi.

Pos terkait