Sandy Tumiwa Diminta Rujuk dengan Tessa Kaunang

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang telah lama bercerai. Sandy pun diketahui telah beberapa kali menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Sedangkan Tessa, terakhir kali dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pilot.

Namun, harapan agar Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang bisa kembali rujuk. Adalah Amalia Nurshanty, ibunda Sandy Tumiwa yang berharap anak laki-lakinya itu bisa balikan dengan Tessa Kaunang.

Muat Lebih

"Ya saya kalau melihat anak-anaknya ya, cucu saya. Saya berharap dia kembali sama Tessa, kalau melihat anak-anaknya," kata ibunda Amalia saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Bukan demi kebaikan Sandy saja, Amalia juga ingin melihat cucu-cucunya bisa hidup bahagia bersama ibu dan ayah kandungnya. Ia lebih memikirkan kebahagiaan cucu-cucunya.

"Saya sebagai seorang ibu kepengin anak-anaknya mempunyai bapak dan ibu yang benar-benar, bukan yang palsu-palsu. Maksudnya ibu kandung dan bapak kandung. Kalau dia pengin balik lagi sama Tessa ya itu saya pasrah lagi sama Sandy. Cuma sebagai ibu saya kepengannya Sandy Tumiwa sama Tessa balik lagi,” lanjutnya.

Bukan Omongan

Kecupan Sandy Tumiwa pada Tessa Kaunang saat dirinya tengah tertimpa masalah. (Budi Santosa/KapanLagi.com)

Keinginan Amalia bukanlah omongan semata. Dirinya mengaku sangat bangga melihat Tessa Kaunang dalam mengurus kedua cucunya dengan baik. Walaupun ia sempat mengaku komunikasinya sudah diblokir oleh Tessa.

"Ya tante cuma kagum sama Tesaa. Karena Tessa itu sudah begitu baiknya mendidik anak-anaknya menjadi anak yang baik. Ya pengin sih, tapi kita nggak tahu kembali ke Tessa dan Sandy. Hanya Tuhan yang tahu," ujar Amalia.

Menyesalkan

Potret Kebersamaan Sandy Tumiwa dan Vivi Paris (sumber:Instagram/sandytumiwa_vivilovers)

Dalam kesempatan itu, Amalia juga menceritakan mengenai menantunya Vivi Paris. Dirinya sedih karena Vivi tidak bisa menjaga perasaan anaknya saat berada di penjara. Dirinya sedih melihat Vivi Paris yang malah bersenang-senang di luar sana.

"Iya saya cuma sedih saja lihat anak saya dengan keadaan di dalam sedangkan Vivi senang-senang di luar. Itu saja. Ya Vivi baik cuma saya belakangan ini jarang komunikasih sama Vivi. Baik dan perhatian terhadap tante juga, terhadap Sandy juga," pungkas Amalia.

Pos terkait