Saksikan Live Streaming Indosiar Persija Vs Persib Exclusive di Vidio

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Persija Jakarta akan ditantang Persib Bandung pada pekan ke-8 Shopee Liga 1 2019. Laga yang akan disiarkan Indosiar itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (10/7/2019).

Pertemuan kedua tim yang kerap terlibat rivalitas di ajang Shopee Liga 1 2019 ini diperkirakan akan berjalan sengit. Namun, catatan menunnjukkan Persija lebih unggul dalam pertemuan sebanyak 40 kali itu.

Muat Lebih

Persija berhasil memenangi 17 partai di antaranya, dengan Persib hanya tujuh kali mencuri poin penuh dan 16 laga lainnya berakhir imbang.

Persija berpeluang memperkukuh superioritas terhadap Persib pada pertemuan sore nanti. Target tiga poin bagi tim berjulukan Macan Kemayoran itu tak dapat ditawar lagi.

"Soal rivalitas itu di luar, yang penting di lapangan kami fokus, dalam tim kerja sama, persiapan sudah maksimal, target kami adalah memenangkan pertandingan, itu saja," ujar pelatih Persija, Julio Banuelos.

Sebaliknya, Persib berjanji akan tampil mati-matian mengadang Persija. Kalau tak menang, hasil imbang pun bakal disyukuri oleh tim dengan sebutan lain Pangeran Biru itu.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming Persija vs Persib Bandung dan laga-laga Shopee Liga 1 lainnya di Vidio Premier dengan berlangganan Rp 15 ribu per bulan di link berikut ini….2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Dany Saputra (belakang); Tony Sucipto, Rohit Chand, Bruno Matos (tengah); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (depan)

Pelatih: Julio Banuelos

Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus (belakang); Hariono, Kim Kurniawan, Febri Hariyadi, Rene Mihelic, Esteban Vizcarra (tengah); Ezechiel N'Douassel (depan)

Pelatih: Robert Alberts

Pos terkait