Sah! Nissan Livina Terbaru Meluncur 19 Februari 2019

Berita Otomotif

Otomotif / Berita Otomotif 18 Views comments

img1

Jakarta - Penantian panjang para pecinta low MPV dari Nissan barangkali hanya tinggal menghitung hari untuk bertemu generasi terbaru dari Nissan Livina.

Nissan Motor indonesia sudah mengirimkan undangan peluncurannya di Jakarta pada 19 Februari mendatang, yang artinya undangan ini sekaligus genderang perang untuk low MPV lain para pesaingnya.

“Pricey to be totally different, our signature design and know-how to maintain you shifting,” tulis Nissan pada undangan digital tersebut.

pada undangan tersebut, juga tersemat siluet yang diduga keras adalah All New Livina, dengan ciri khas lampu sipitnya yang mirip dengan Xpander.

Selain itu, Nissan juga memperlihatkan sedikit tarikan garis grill V-Movement khas yang bakal menjadi ciri pembeda All New Livina dengan Xpander.

Mobil ini memang kembaran, dan Nissan memanfaatkan sharing platform dari Mitsubishi untuk melahirkan MPV terbarunya yang udah lama banget gak diupdate.

Bakal menggunakan mesin yang sama, 1.500cc, juga mesinnya Xpander, serta transmisinya pun kepunyaan Xpander, meski kita tau, Nissan punya transmisi yang khas untuk Livina yakni CVT X-Tronic.

Tinggal bagaimana usungan fitur-fiturnya nanti, gue sih berharap Nissan bakal memberikan sentuhan Nissan Clever Mobility pada beberapa fiturnya, juga berapa harga jualnya nanti.

Apakah Nissan Livina terbaru ini jauh lebih layak diperjuangkan dibanding Xpander? Kita nantikan saja..

Comments