Respons Lee Hongki dan Alasan Kepergian Jonghoon dari FTISLAND

Lifestyle

Nonton Film / Lifestyle 9 Views comments

JawaPos.com - Kontroversi Seungri dan Jung Joon Younger yang ikut menyeret Choi Jonghoon FTISLAND membuatnya memutuskan harus mundur dari grup dan pensiun dari dunia hiburan.

Agensi Jonghoon, FNC Leisure pun angkat suara tekait keputusan artisnya yang dibuat pada Kamis (14/three). Melansir Soompi, berikut adalah pernyataan resmi FNC Leisure terkait dengan keluarnya Jonghoon dari FTISLAND dan kontroversinya.

Hari ini telah diputuskan bahwa Choi Jonghoon yang telah membuat kritik dengan keterlibatannya dalam serangkaian insiden, akan meninggalkan FTISLAND.

Respons Lee Hongki dan Alasan Kepergian Jonghoon dari FTISLAND
Hongki, vokalis FTISLAND (Viki)

Agensi akan menjelaskan bahwa tidak ada niat untuk menyembunyikan atau menutupi kebenaran mengenai masalah ini. Sebelumnya, berdasarkan hubungan kami dengan rasa saling percaya, kami mengecek padanya tentang apa yang ia ingat dari insiden di masa lalu sebelum merilis pernyataan.

Kami menyampaikan permintaan maaf yang mendalam karena menyebabkan kebingungan dengan merilis pernyataan yang tidak akurat melalui proses ini. Ada kecurigaan tambahan soal tindakan ilegal, tetapi ia tidak mengatakan tidak mengingatnya sehingga ia akan menerima penyelidikan polisi minggu ini.

Choi Jonghoon telah memutuskan untuk meninggalkan tim selamanya dan akan pensiun dari industri hiburan. Kami menyadari beratnya dan merasa bertanggungjawab atas masalah ini. Kami sepenuhnya akan bekerja sama dengan proses investigasi polisi agar kebenaran dapat terungkap.

Choi Jonghoon mengungkapkan permohonan maafnya kepada mereka yang dirugikan oleh kata-kata dan tindakannya yang tidak pantas dan memalukan di masa lalu. Ia juga merenung dengan sangat dalam karena telah memberikan kekecewaan kepada penggemar dan anggota timnya.

Agensi mengungkapkan permintaan maaf kami yang mendalam karena tidak memperhatikan pengelolaan dan pengajaran karakter yang tepat untuk artis kami sehingga menyebabkan masalah bagi banyak orang karena masalah yang tidak menguntungkan.

Choi Jonghoon sekarang akan meninggalkan kehidupan selebriti dan hidup sambil merefleksikan diri. Agensi juga tidak bisa menghindari tanggung jawab terkait kata-kata Choi Jonghoon dan tindakannya yang tidak bisa dimaafkan masyarakat. Kami akan membimbingnya sampai akhir dan hidup sebagai masyarakat biasa dengan persepsi yang lurus.

Kami sekali lagi berjanji untuk lebih teliti dan ketat dalam mengelola dan mengedukasi semua artis kami. Kami mohon maaf.

Berkaitan dengan hal ini, rekan satu grup Jonghoon, Lee Hongki juga mengekspresikan perasaannya. Beberapa jam sebelum akhirnya berita mundurnya Jonghoon keluar. Ia sempat mengunggah foto seekor anjing yang sedang tertidur dengan keterangan yang singkat.

"#Monggeul #akumenyerah," tulisnya.

Seorang penggemar kemudian merespons unggahan itu dengan menulis, "Aku mohon padamu. Jangan menyerah pada Choi Jonghoon!"

Hongki pun membalas komentar itu, "Aku menyerah," katanya.

Menyusul laporan tentang kasus grup chat Seungri dan Jung Joon Younger soal penyebaran rekaman video dan foto seks tersembunyi, nama Hongki juga sempat terseret. Namun reporter yang memberitakan kasus ini membantahnya, termasuk oleh Hongki sendiri.

Sementara itu, Choi Jonghoon yang diketahui sebagai salah satu anggota grup chat itu diketahui pernah meminta polisi menutup kasus mengendara sambil mabuk yang pernah terjadi three tahun lalu.

Editor           : Deti Mega Purnamasari

Comments