Real Madrid Ikuti Perburuan Striker Arsenal

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Real Madrid dikabarkan tertarik untuk membuat penawaran kepada Arsenal untuk memboyong Pierre-Emerick Aubameyang. Real Madrid siap memberikan penawaran kepada Arsenal berupa pemain ditambah uang tunai.

Situasi Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal membuat beberapa klub top dunia mengambil ancang-ancang. Real Madrid menjadi satu di antara klub tersebut.

Read More

Aubameyang diprediksi akan menolak tawaran kontrak baru dari Arsenal. Saat ini, kontrak Aubameyang bersama The Gunners tersisa hingga Juni 2021.

Kondisi tersebut membuat Arsenal akan terpaksa untuk melepas Aubameyang agar tidak hengkang secara cuma-cuma. Pemain asal Gabon itu berpeluang dijual pada bursa transfer musim panas 2020.

Real Madrid membutuhkan striker anyar untuk menyegarkan lini depan mereka yang sudah diisi oleh Karim Benzema. Aubameyang dinilai sebagai striker yang tepat untuk menghuni skuat Los Blancos.

Hal tersebut membuat Real Madrid akan menyiapkan penawaran pada Januari mendatang. Los Blancos disebut bersedia menyerahkan Luka Jovic ditambah uang tunai agar Arsenal mau melepas Aubameyang.

Bersaing dengan Barcelona

Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. (AP Photo/Steven Paston)

Namun, langkah Real Madrid untuk memboyong Pierre-Emerick Aubameyang akan terganjal oleh Barcelona. Rival Real Madrid itu, menyiratkan tertarik untuk memboyong Aubameyang.

Barcelona berniat mencari striker anyar untuk menggantikan peran Luis Suarez. Aubameyang disebut sebagai pemain yang tepat untuk mengisi lini depan Barcelona.

Sumber: Sport Witness

Related posts

Leave a Reply