Rain Boyong Keluarga Pindah ke Amerika Serikat?

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Seoul – Artis Korea Selatan Rain, dan sang istri, Kim Tae Hee, sepertinya ingin melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Dikabarkan, mereka akan pindah ke Amerika Serikat.

Seorang sumber mengatakan, Kim Tae Hee segera mengejar karier akting di Hollywood. Disebutkan, dia banyak tawaran untuk membintangi film dan drama di Amerika Serikat.

Muat Lebih

  • Difoto Diam-Diam, Stuart Collin Geram
  • Kemana Rosa Meldianti saat Pemakaman Ayah Dewi Perssik?
  • Gading Marten Dijodohkan dengan Anak Susi Pudjiastuti, Ini Kata Roy Marten

Sedangkan Rain sebelumnya sudah pernah berkarier di sana. Dilansir Soompi, pasangan ini berangkat ke Amerika Serikat pada 29 Mei 2019 lalu.

Bahkan, melansir KStarlive.com, Rain dan Kim Tae Hee baru saja membeli rumah mewah di kawasan Irvine, Orange County, California.

2 dari 3 halaman

Rumah Mewah

[Bintang] Untuk Menikah, Rain dan Kim Tae Hee Hanya Habiskan Rp 25 Juta
Rain mengaku jika pernikahan dengan konsep sederhana merupakan ide dari Kim Tae Hee. (foto: Koreaboo)

Salah satu orang dalam menyebutkan harga rumah tersebut seharga 2 juta USD atau setara dengan Rp 28,5 miliar.

Ditambahkan sumber tersebut, Rain dan Kim Tae Hee sudah lama mencari rumah di sana. Namun, keduanya baru-baru ini saja akhirnya menentukan pilihan.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Agensi

Rain dan  Kim Tae Hee. (foto: Soompi)
Rain dan Kim Tae Hee. (foto: Soompi)

Tak perlu waktu lama kabar ini pun segera sampai kepada agensi Kim Tae Hee, BS Company. Mereka pun segera memberikan pernyataan soal kabar artisnya yang membeli rumah dan disebut akan berkarier di Hollywood.

“Memang benar Kim Tae Hee membeli rumah di Amerika Serikat. Tapi sampai sekarang tidak ada yang bisa dikonfirmasi soal debutnya di Hollywood,” ujar pihak agensi.

(Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

Pos terkait