Raffi Ahmad Ungkap Kronologi Lamborghini Miliknya Terbakar

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar di kawasan Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019). Viral di media sosial, suami Nagita Slavina ini langsung menceritakan kronologi detik-detik supercar mewahnya itu dilalap si jago merah.

“Jadi sebenarnya aku janjian mau bikin konten ke sentul. Lambo aku itu dibawa sama sopir, aku naik Alphard karena ngantuk. Sampai di Sentul, Lambo sama sekali enggak dipakai,” kata Raffi di saluran YouTube-nya.

Read More

Kembali dikendarai sang sopir, mobil yang ditumpanginya saat pulang berada di depan Lamborghini Aventador. Selang beberapa lama, seorang temannya menelpon dan mengatakan mobilnya terbakar.

“Pas minggir, Salim nelpon 'Bos ini keluar asap'. Waduh mungkin hanya sekedar gimana, ya sudahlah. Tapi kok mobil Shawn enggak ngikutin aku ya, feeling enggak enak. Terus Shawn telepon aku 'Raf mobil lu kebakar' wah aku lemas banget itu,” ucapnya.

Mengetahui hal itu Raffi Ahmad mengaku memberanikan diri menengok ke belakang dan terkejut saat mendapati mobil kesayangannya sudah diselimuti asap tebal.

“Benar-benar lemas. Mobil aku berhenti kan. Mau balik lagi atau aku harus lanjut karena acaranya Baim live. Waduh gimana nih sudah macet banget. Terus aku lihat ke belakang asap mobil aku, waduh,” tuturnya.

STNK dan Pelat Nomor Diamankan

Karena TKP telah dipenuhi oleh warga, sopir Raffi Ahmad berinisiatif mengamankan pelat nomor. Sang sopir juga dengan cekatan mengamankan surat-surat penting mobil tersebut agar tak ikut dilalap api.

“Langsung copot plat nomor, amanin STNK sama BPKB. Udah masukin dititipin sama timnya Shawn, atau siapalah tim di belakang. Sekarang mobilnya lagi di bengkel,” ujar presenter kondang tersebut.

Related posts

Leave a Reply