Rafael Bikin Dewan Juri D’Star Indosiar Saling Sengit Berpendapat

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta Keseruan selalu terjadi di panggun D'Star Indosiar. Ajang pertarungan antar bintang D’Star kian menarik untuk terus disaksikan dengan semakin meningkatnya kualitas serta kemampuan bernyanyi yang dimiliki para bintang.

Konser D’Star Indosiar yang berlangsung pada Selasa (10/7/2019 malam tadi dibuka dengan penampilan dari bintang-bintang yang tidak diragukan lagi bakatnya. Konser Top 30 Round 2 semalam menghadirkan Rafael, Ical dan Rani yang tergabung dalam Group 6.

Muat Lebih

Membawakan “Tak Ada Logika”, lagu pop yang dipopulerkan penyanyi kenamaan Indonesia Agnez Monica membuat Ical mendapatkan standing ovation dari 4 Dewan Juri. Lagu tersebut dengan mudah dibawakannya dengan aransemen musik groove. “Mainannya memang dangdut tapi Ical bisa melampaui batas saat bernyanyi dengan genre yang berbeda, puji Inul Daratista.

Saat Nassar, juri D'Star Indosiar sedang memberikan komentarnya, Ical pun ditantang untuk duet bergoyang bersama Nassar dengan menyanyikan lagu “Pesta Panen” sontak membuat seisi studio Emtek City Jakarta Barat, terhibur oleh aksi mereka dan keduanya pun diberi julukan Duo Bahar.

2 dari 4 halaman

Susah Dijual

D'Star
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Berbeda dengan Ical, Rafael tampil dengan gaya hip-hop membawakan lagu “Dahlia”. Menurut Soimah lagu "Dahlia" yang dibawakan oleh Rafel dikemas sangat bagus, “Saya sangat puas tapi akan lebih komplit lagi jika Rafael bisa menguasai tekniknya, tapi untuk keseluruhannya bagus”.

Sementara Bebi Romeo menilai, “Tidak semua penyanyi itu punya kharisma saat dance seperti Rafael”. Meskipun Rafael sudah tampil maksimal, Rafael harus berlapang dada mendapatkan nilai terendah pada total penilaian akhir di Top 30 Round 2 Group 6 yaitu 498.

Uniknya, dewa juri jadi bertarung sengit dalam berpendapat saat menilai personel Smash itu. Posan Tobing, juri kategori produser menilai Rafael tak perlu tampil seperti ini karena dia sudah dikenal sebagai penyanyi pop dan personel boyband yang sudah kondang. "Kalau aku jadi produser malahan mengatakan kamu akan kerja keras lagi kalau meninggalkan zona kamu. Bingung dijualnya bagaimana," katanya.

Soimah tak terima dengan pendapat Posan. Bahkan Ramzi sang host jadi ikut bersilang pendapat. 3 dari 4 halaman

Powerfull

D'Star
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Bintang wanita satu-satunya yang tampil malam tadi, Rani tampak anggun membawakan lagu dari Loren Allred berjudul “Never Enough” yang diambil dari soundtrack film “The Greatest Showman” membuat para juri pun tertegun oleh penghayatannya.

Menurut Inul penampilan Rani sudah penuh penjiwaan akan tetapi masih kurang lepas dalam membawakan lagunya. Pendapat berbeda datang dari Bebi Romeo, “Rani ini jago nyanyi dan powerful, tapi lagu ini bukan kamu banget”, pungkas Bebi.4 dari 4 halaman

Agus-Mo

D'Star
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Kehadiran A-gus Mo pada konser D’Star semalam semakin menyegarkan acara. A-gus Mo mengaku sebagai kembarannya Agnez Mo dan nekad membawakan lagu “Bilang Saja” lengkap dengan dance khasnya enerjik serta gaya berbusana yang mirip dengan Agnez Mo. Spontan aksi impersonanisasi Gilang Dirga ini sukses mengundang gelak tawa Soimah dan penonton di Studio.

Perolehan nilai akhir dari Group 6 setelah akumulasi dari skor Dewan Juri dan dukungan pemirsa, menempatkan Ical menduduki posisi teratas lalu disusul Rani di posisi ke-2 dan Rafel di posisi terendah. Sedangkan untuk klasemen sementara hingga pertarungan di Grup 6, Fildan masih menempati klasemen tertinggi di Round 2 disusul Selfi, Weni, Maria dan Ical berada di posisi ke 5. Masih tersisa empat grup lagi yang akan bertarung di Top 30 Round 2.

Konser D’Star Top 30 Round 2, Rabu malam ini menampilkan sengitnya pertarungan dari Group 7 yakni Rara, Irwan, dan Toto. Saksikan mulai pukul 19.30 WIB.

Pos terkait