Raditya Dika Belum Punya Rencana Batasi Gadget untuk Anak

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Pasangan selebriti Raditya Dika dan Anissa Aziza telah dikaruniai buah hati pada awal Mei 2019 lalu. Sebagai orang tua, pastinya Raditya Dika akan memberikan yang terbaik untuk putri kecilnya.

Banyak orang tua yang membatasi penggunaan gawai untuk anaknya agar mata si kecil tidak rusak. Namun, Raditya Dika mengaku belum memikirkan apakah nantinya akan mengurangi pemakaian gawai untuk Alinea atau tidak.

Muat Lebih

“Nantinya enggak tahu deh ya, belum kepikiran sih,” tutur Raditya Dika saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Memiliki seorang anak yang usianya masih dalam hitungan bulan, membuat sebagian orang tua mengalami kekurangan waktu tidur.

Begadang

Idul Fitri menjadi momen bahagia keluarga Raditya Dika dan Anisa Aziza. Dengan memakai busana serba putih, keluarga Radit terlihat begitu bahagia. Alinea juga terlihat sangat cantik dengan memakai bando di kepalanya. (<a rel=Dailymail.co.id/IG/@raditya_dika)”/>

Hal itu pun dirasakan oleh Raditya Dika yang baru memiliki putri berusia empat bulan. Dirinya mengaku sering terbangun karena tangisan Alinea, putrinya.

“Sekarang lebih kerasa (mata kering) karena ini kali ya, bangun tidur jam satu pagi ada anak lagi nangis ya. Jadi kurang tidurnya gara-gara itu sih. Tiba-tiba lagi tidur, terus anak nangis jadi bangun,” kata Raditya Dika. (Maria Advensiani/mgg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan