Pujian Pochettino untuk Penyerang Tottenham yang Pernah ke Indonesia

Nasional

Berita / Nasional 515 Views comments

JawaPos.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji permainan penyerang Heung-min Son saat melawan Borussia Dortmund, Kamis (14/2) dini hari WIB. Son yang pernah ke Indonesia bersama Timnas Korea Selatan saat tampil di Asian Video games 2018, mencetak satu gol dalam laga itu. Tottenham menang dengan skor telak Three-Zero.

Son mencetak gol pertama Dortmund. Berkat gol itu, semangat rekan-rekannya meningkat dan dapat mencetak dua gol tambahan. Berkat permainan apiknya, Pochettino tak ragu akan memasang Son sebagai starter lagi.

"Saya akan ke ruang ganti untuk mandi sampai laga selesai. Son akan kembali bermain sejak awal dan dia telah memberikan banyak hal," sebut pelatih asal Argentina itu seperti dilansir Sky Sports activities.

Berkat kegemilangan Son, Dortmund mampu memecah kebuntuan. Hal itu menjadi motivasi bagi pemain lain untuk tampil lebih baik.

"Sekali lagi, Son sangat menakjubkan. Dia dapat menerjemahkan energi positif dan performanya di setiap pertandingan terus meningkat," puji Pochettino.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Bintang Rahmat

Comments