Pujian Jokowi untuk Menu Buka Puasa di Rumah OSO

Nasional

Berita / Nasional 66 Views comments

Dalam acara ini, OSO sempat mengutarakan ucapan perpisahan kepada Presiden Joko Widodo lantaran terakhir menjabat di DPD. OSO pun mengutarakan curahan hatinya lantaran putusan MK yang menyatakan anggota DPD tidak boleh diisi pengurus partai politik.

"Ini adalah hari terakhir saya untuk buka puasa bersama di DPD lagi, karena saya sudah diputuskan oleh MK, tapi orangnya enggak berani datang ke sini," kata OSO di hadapan Presiden Joko Widodo di rumah kediamannya, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Hadir dalam kesempatan ini, Wakil Presiden ke-9 RI Hamzah Haz, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua BPK Moermahadi Soerja Djanegara, serta Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra.

Ada juga Ketua Umum PBNU Stated Aqil Siradj, Ketua MA Hatta Ali, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua MA Hatta Ali, mantan Kepala BIN Hendropiyono, dan Menko Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan. Jajaran Pimpinan dan anggota DPD RI hadir dalam kesempatan ini.

Comments