Praveen / Melati Juarai Denmark Terbuka 2019

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Odense – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil menjadi juara Denmark Terbuka 2019 lewat rubber gim di pertandingan final atas pasangan China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, di Odense Sportspark, Minggu (20/10/2019). Praveen/Melati menang 21-18, 18-21, dan 21-19.

Praveen/Melati membuka pertandingan final Denmark Terbuka 2019 dengan permainan yang apik. Pasangan ganda campuran Indonesia itu kejar mengejar poin dengan pasangan China. Namun, Praveen/Melati mampu menutup gim pertama dengan kemenangan 21-18 dalam waktu 15 menit.

Read More

Pertarungan di gim kedua diawali dengan ketat. Sempat tertinggal dua poin di pembuka gim kedua, Praveen/Melati mampu menyamakan poin. Kejar mengejar poin pun tidak terelakkan, di mana setiap kali pasangan China meraih poin, Praveen/Melati langsung menyamakannya.

Namun, akhirnya jarak poin kedua pasangan mulai menjauh. Wang/Huang bahkan unggul 11-7 atas Praveen/Melati dalam separuh pertama gim kedua. Pasangan Indonesia itu pun berusaha untuk meraih poin demi poin meski Wang/Huang mampu menjaga keunggulan. Pasangan China itu pun menutup gim kedua dengan kemenangan 21-18.

Pertandingan final ganda campuran Denmark Terbuka 2019 ini pun harus berlanjut dengan rubber-gim. Praveen/Melati pun memulai gim ketiga dengan baik, di mana mereka mampu meraih tiga poin terlebih dulu.

Ganda campuran Indonesia itu bahkan mampu meraih keunggulan cukup jauh. Praveen/Melati mampu meraih keunggulan hingga 11-4 dalam paruh pertama gim penentuan tersebut.

Praveen/Melati pun mampu mempertahankan keunggulan jauh yang mereka miliki. Namun, ganda campuran China tak menyerah. Mereka mampu mengejar hingga berbalik unggul 17-14 atas Praveen/Melati.

Praveen/Melati tidak menyerah begitu saja. Perlahan tapi pasti ganda campuran Indonesia itu berusaha memperkecil jarak ketinggalan dan menyamakan kedudukan pada poin 19-19, dan bahkan unggul 20-19.

Praveen/Melati akhirnya berhasil memenangi gim penentuan dengan skor 21-19. Praveen/Melati pun berhasil memastikan diri menjadi juara Denmark Terbuka 2019.

Related posts

Leave a Reply