Pipa Pertamina Terbakar, Cek Jalur Alternatif Bandung-Cimahi

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Pipa Pertamina yang melintas di wilayah Cimahi Selatan terbakar. Akibatnya, arus lalu lintas menuju timur Bandung mengular.

Juru bicara PT Purbaleunyi, Nandang Elan, mengatakan arus kendaraan di tol terpaksa ditutup pada saat peristiwa terjadi, tetapi kini telah dibuka kembali.

Read More

“Untuk jalur Bandung ke arah Jakarta dari Cileunyi dan Pasirkoja, sudah mulai kebuka sekarang. Tapi kalau yang ke arah timurnya, sekarang masih tersendat sampai interchange Pasteur,” kata Elan melalui telepon soal dampak pipa Pertamina terbakar, Bandung, Selasa (22/10/2019).

Oleh karena itu, seluruh kendaraan diimbau masuk dari Gerbang Tol Pasteur untuk keluar kawasan Baros, Cimahi.

Sementara untuk arah sebaliknya dari kawasan Cimahi tesebut dapat memasuki kawasan Cimindi dan kembali ke jalur tol melalui gerbang Pasirkoja. Sedangkan untuk kendaraan yang hendak ke arah Timur, bisa langsung melewati Gerbang Pasteur menuju jalan layang Pasupati.

“Nanti langsung ke arah Gerbang Tol Buah Batu. Kalau yang sudah telanjur lewat interchange Pasteur itu masih berjalan perlahan. Di dalam tol sendiri terjadi kepadatan yang ke arah timur itu padat, tapi masih bisa jalan pelan,” ujar Elan.

Seluruh imbuan itu, dipasang di seluruh gerbang keluar dan masuk tol yang ada di wilyah PT Purbaleunyi. PT Purbaleunyi menyatakan titik lokasi pipa Pertamina terbakar tersebut berada di lokasi pembangunan tiang pancang jalur kereta api cepat PT KCIC.

Dailymail.co.id | Daily Mail Online

Related posts

Leave a Reply