Pindah ke DC United, Rooney Bakal Jadi Tetangga Obama?

Koran Online

Daily News / Koran Online 20 Views comments

Rumor lain juga menyebutkan bila Rooney juga sudah bersiap pindah ke Washington. Indikasinya bahkan semakin kuat dengan munculnya rumor terkait keinginan Rooney membeli rumah di Amerika Serikat. Tidak tanggung-tanggung, dengan gaji yang diperkirakan bakal mencapai 300 ribu poundsterling setiap pekannya, Rooney berniat membeli rumah mewah seharga four,2 juta poundsterling di kawasan elite, Kalorama. 

Rumah tersebut memiliki 7 kamar tidur dan 9 kamar mandi plus kolam renang. Selain itu, terdapat juga gudang minuman dengan penataan yang elegan. Rencananya, Rooney bakal tinggal bersama istrinya, Coolen, dan ketiga anaknya, Kai (7), Klay (four), four, dan Cass.

Menariknya, kompleks ini dihuni sejumlah elite politik Negeri Paman Sam. Bila benar-benar pindah, maka Rooney akan bertetangga dengan eks Presiden AS, Barack Obama. Di Kalorama juga tinggal Ivanka Trump, putri Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.  

"Lingkunan ini memang banyak dihuni elite kekuasaan," kata Kevin Koitz, wakil presiden The Koitz Klub, salah satu agen perumahan ternama di AS. "Kalorama adalah salah satu lingkungan paling makmur di Washington DC. Terkenal karena arsitektur 'dunia kuno' yang memukau, termasuk banyak kedutaan dan jalan-jalan yang dibatasi pepohonan."

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Wayne Rooney dikabarkan setuju pindah ke DC United, klub Main League Soccer.

Comments