Pergoki Tunangannya Berselingkuh, Respons Polwan Cantik Ini Dewasa Banget

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Dalam setiap hubungan, penting untuk menjaga hati satu sama lain serta menjaga rasa percaya pada setiap pasangan. Tapi, bagaimana jika pasanganmu justru menghancurkan hatimu dengan sebuah pengkhianatan? Bagaimana jika kekasihmu justru meruntuhkan kepercayaan yang kamu berikan?

Seperti halnya yang dialami polwan cantik yang satu ini. Ia memergoki tunangannya berselingkuh di salah satu bioskop.

Read More

Melalui unggahan di akun Twitter miliknya, @HertyNNHidayah menjelaskan bagaimana kejadian saat ia memergoki tunangannya. Herty juga menceritakan kekecewaannya pada tunangannya tersebut.

Polwan cantik yang biasa disapa Herty ini pun langsung menggandeng keduanya. Ia juga mengatakan pada tunangannya tersebut bahwa kejadian seperti ini harus diselesaikan secara kekeluargaan.

“Ayo pulang, diselesaikan di rumah sama mama bapakku, dan ibu bapakmu,” tulisnya pada akun Twitter miliknya.

Berkat unggahannya tersebut, banyak dari warganet yang turut memberikan semangat serta doa yang terbaik untuk Herty. Warganet juga berharap agar, Herty dapat dipertemukan oleh pria yang jauh lebih baik dari tunangannya itu.

1. Video Pemergokan Diunggah Oleh Warganet

Salah satu akun Instagram @fuadbakh mengunggah video pemergokan Herty saat menemui tunangannya di bioskop. Dalam video tersebut, Herty langsung menghampiri tunangannya yang tengah berjalan oleh wanita lain. Ia juga menggandeng keduanya dan tidak melakukan keributan di depan umum.

View this post on Instagram

Hikmahnya apa gais??😎 . IG: @fuadbakh #fuadbakh . Kisah Polwan saat pergoki tunangannya jalan bareng perempuan lain di bioskop . Semoga dapat pengganti yang lebih baik mba pol

A post shared by fuadbakh (@fuadbakh) on Oct 17, 2019 at 8:40am PDT

2. Tidak Bawa Borgol

Ilustrasi (Istimewa)

Saat aksi permogokan tersebut Herty mengaku bahwa, ia tidak dapat marah dan tidak dapat menangis. Ia hanya menggandeng keduanya, namun wanita yang melakukan perselingkuhan dengan tunangannya tersebut mengatakan “Harus banget ya digandeng kaya gini,”.

Saat itu Herty hanya mengatakan “Masih mending loh mba saya gandeng, gak saya bawain borgol tadi,” tulisnya pada akun Twitter miliknya.

3. Saran dari Polwan Cantik

Dalam akun Twitternya Herty memberikan pendapatnya mengenai hubungannya yang kandas. Bahkan saat ia mengetahui tunangannya tersebut berselingkuh, justru Herty tidak menunjukan kemarahannya di muka umum.

Ia mengatakan “sebenernya gak ada niat buat pamer patah hati /biar dikasihani niatku cuma buat kasih tunjuk hubungan selama apapun kalo ga diperjuangkan bersama ya gabakal imbang. dan lagi dalam menghadapi masalah ga melulu harus emosi 🙂 kita bisa elegan karena ratu tidak bersaing dgn penggoda,” tulisnya.

sebenernya gak ada niat buat pamer patah hati /biar dikasihaniniatku cuma buat kasih tunjuk hubungan selama apapun kalo ga diperjuangkan bersama ya gabakal imbang. dan lagi dalam menghadapi masalah ga melulu harus emosi 🙂 kita bisa elegan karena ratu tidak bersaing dgn penggoda

— H E R T Y (@HertyNNHidayah) October 16, 2019

4. Respon Warganet

Berkat unggahannya tersebut, Herty mendapatkan banyak reaksi dari warganet salah satunya dari akun Twitter @ismansetiawan “You Deserve better”.

Warganet yang lain pun mengaku kagum dengan sikap polwan cantik tersebut “Anda sangat keren mba!,” tulis akun @PaSsw0rdnya. Tak hanya itu, warganet yang lain pun memberikan doa dan semangat untuk Herty.

semangat terus mba, insyaAllah digantikan dengan yang lebih baik. Aamiin🙂

— wydiach🌼 (@ReiwindaWydia) October 17, 2019

Penulis: Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

Dailymail.co.id | Daily Mail Online

Related posts

Leave a Reply