Pengelola Pastikan PRJ Aman untuk Dikunjungi

, Pengelola Pastikan PRJ Aman untuk Dikunjungi, Dailymail.co.id | Daily Mail Online
Rate this post

Dailymail.co.id, Jakarta – Pihak Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair di JIExpo, Kemayoran menjamin, kegiatannya aman untuk dikunjungi.

"Kami pastikan PRJ aman untuk dikunjungi. Untuk masyarakat, jangan khawatir dan tidak perlu takut," ujar General Manager Operational PT JIExpo, Oki Setiawan saat dihubungi Dailymail.co.id, Rabu (12/6/2019).

Oki tak menampik sempat ada insiden di wahana komidi putar di sana. Namun, dia membantah isu bahwa ada korban dalam kejadian itu.

"Tidak ada korban parah, hanya lecet-lecet saja. Mereka pun langsung pulang. Hoaks kalau dibilang ada yang sampai dirawat," ucap dia.

Dia pun mengajak masyarakat untuk datang ke PRJ. Oki menegaskan, kondisi PRJ aman untuk dikunjungi. PRJ sendiri akan berlangusng hingga 30 Juni 2019 mendatang.

"Silahkan datang, ajak keluarga teman, keluarga. Akan banyak hiburan dan berbagai produk-produk dengan berbagai penawaran menarik," ucap dia.

Penjelasan Polisi

, Pengelola Pastikan PRJ Aman untuk Dikunjungi, Dailymail.co.id | Daily Mail Online

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan mengatakan, empat orang mengalami luka lecet dalam insiden komidi putar.

"Iya, tidak ada korban jiwa, ditangani Polsek Kemayoran," kata Harry.

Mantan Kapolres Tangerang Kota ini mengatakan, kejadian terjadi pada Senin (10/6/2019 ), sekira pukul 18.30 WIB. "Para korban hanya diberikan obat merah dan obat lainnya," ujarnya.

Dailymail.co.id | Daily Mail Online:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan