PBSI Ingin Ramadan Memberi Berkah untuk Tim Thomas-Uber

Koran Online

Daily News / Koran Online 103 Views comments

Adapun untuk Uber, Indonesia yang tergabung dalam grup berat. Indonesia satu grup dengan juara bertahan China, juga Malaysia dan Prancis.

"Mereka harus berjuang dari awal, dengan Prancis juga harus hati-hati. Dengan Malaysia akan menentukan apakah langkah berikutnya mudah atau terjal. Dan terakhir berhadapan dengan China, semoga bisa terlewati dan menang seperti pengalaman di Alor Setar dalam Kejuaraan Asia lalu yang membuat tim putri lebih percaya diri kini," ucap Budi.

Tim Indonesia yang akan berlatih dan bertanding di Thailand saat tengah bulan ramadan, Budi mengatakan kondisi tim saat ini sudah baik, siap bertarung dan sudah siap beradaptasi di Bangkok nanti dan menyerahkan keputusan untuk ibadah puasa bagi mereka yang muslim, pada masing-masing individu dalam tim.

"Keputusan puasa atau tidak diserahkan kepada masing-masing setelah berkonsultasi dengan pelatih karena mereka sendiri yang paling tahu kondisi tubuhnya, yang jelas seluruh tim sudah siap," kata Budi.

Rombongan Indonesia berjumlah 45 orang, terdiri atas 20 atlet putra-putri, pelatih, pelatih fisik, fisioterapis, tim dokter, juga tim pendukung lainnya. Tim Thomas Indonesia berada di grup B sedangkan tim Uber masuk ke grup D.

Comments