Pakaian Bunga Citra Lestari Ramai Dibicarakan Saat di Labuan Bajo

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta โ€“ Bunga Citra Lestari jadi sorotan saat liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Warganet ramai membicarakan perempuan yang akrab disapa BCL itu usai ia mengunggah salah satu foto liburannya itu.

“The voice of the sea speaks to the soul -unknown- (Suara laut berbicara kepada jiwa -unknown-),” tulis Bunga dalam keterangan foto tersebut, Jumat, 12 Juli 2019.

Muat Lebih

Dalam foto itu, istri Ashraf Sinclair itu sengaja mengenakan pakaian putih. Namun, warganet ramai membicarakannya karena pakaian tersebut menerawang. Namun, tak sedikit juga yang memuji BCL.

“orang kaya bajunya nerawang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,” tulis akun @gorust_opank.

“Nanggung bgt itu mah' jgn bkin drama kasian netijen2.. mau ky orang bule koq stngh2 lolโ€ฆ,” komentar akun @bavin61 ikut menimpali.

“Explore Indonesia lebih keren di banding kayak artis lain nya sok sok an ke luar negri biar di bilang kaya? Ni keren cinta Indonesia ๐Ÿ‘,” jelas akun @ryan_srg87,

Bunga Citra Lestari terlihat santai berdiri di atas kapal. Mengenakan kacamata, ia terlihat sangat menikmati keindahan Labuan Bajo. Tampak air laut dan langit yang biru.

2 dari 3 halaman

Gua Rangko dan Pulau Padar

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (Dok.Instagram/@bclsinclair/https://www.instagram.com/p/BzzR8frF-RW/Komarudin)

Dalam sejumlah foto yang diunggahnya, Bunga Citra Lestari tak sendiri. Ia ditemani suami tercinta Ashraf Sinclair dan putranya Noah Sinclair.

Di Gua Rangko, mereka terlihat berenang. Bunga juga mengunggah foto saat terapung bertiga. Tempat ini memiliki panorama alam yang indah dengan jajaran stalaktit yang menghiasi bagian dalam gua.

“Edisi floating bertiga ๐Ÿ˜,” tulis Bunga.

Selain itu, mereka juga mengunjungi Pulau Padar yang indah dengan airnya yang biru. Pulau tersebut merupakan pulau terbesar ketiga di kawasan Taman Nasional Komodo.

3 dari 3 halaman

Dailymail.co.id | Daily Mail Online:

Bunga Citra Lestari rupanya punya pengertian sendiri soal travelling.

Pos terkait