Sudah Main, Siaran Langsung Liga Champions di SCTV dan Vidio Rennes vs Chelsea

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta Rennes harus membalaskan kekalahan di pertemuan pertama lawan Chelsea saat keduanya tarung lagi di fase grup F Liga Champions di Roazhon Park, Rabu (25/11/2020). Ini juga menjadi satu-satunya cara bagi Rennes jaga harapan bertahan di Liga Champions.

Chelsea dalam performa ciamik belakangan ini. Klub besutan Frank Lampard ini menjelma menjadi tim dengan lini serang dan pertahanan terbaik bai di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Sejak kehadiran Edouardo Mendy dan Hakim Ziyech, permainan Chelsea seolah berubah total.Belum lagi hadirnya duo Jerman Timo Werner dan Kai Havertz membuat Chelsea lebih agresif. Kehadiran bek senior Tiago Silva tak bisa dipungkiri cukup membantu pertahanan Chelsea yang kerap "error" di awal musim.

Chelsea menjadi tim sempurna dengan kehadiran pemain-pemain baru. Rennes pun sudah merasakan keganasan Chelsea saat tandang ke Stamford Bridge pada 5 November lalu.

Chelsea mengandaskan Rennes 3-0 pada pertemuan pertama sekaligus membawa klub Ligue 1 Prancis itu ke bibir jurang. Link siaran langsung atau live streaming Rennes vs Chelsea bisa didapatkan di halaman selanjutnya.

Link Live Streaming

Sudah Main, Siaran Langsung Liga Champions di SCTV dan Vidio Rennes vs Chelsea
Gelandang Chelsea, Jorginho, berebut bola dengan gelandang Rennes, Martin Terrier, pada laga lanjutan Liga Champions 2020/2021 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Chelsea menang 3-0 atas Rennes. (Dylan Martinez/Pool via AP)

Duel Rennes vs Chelsea bisa Anda saksikan dengan klik link di sini…

Hormati Lawan

Chelsea saat ini di ambang enam laga meraih kemenangan beruntun. Itu bisa terjadi kalau Chelsea bisa kalahkan Rennes.

Meski begitu, pelatih Chelsea Frank Lampard tetap respek dengan Rennes. Meskipun, The Blues kalahkan Rennes pada pertemuan pertama lalu.

"Saya pikir Rennes tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Mereka punya tim bagus dan kami tahu itu sejak main di Stamford Bridge. Saya tetap respek dengan mereka dan kami harus tetap fokus," katanya seperti dikutip Football London.

Lebih Konsentrasi

Selain sering menang, Chelsea juga kini lebih kuat di lini pertahanannya. Frank Lampard menilai ini semua berkat kepercayaan diri yang bertambah saat bertahan.

"Kami sudah berubah utamanya kepercayaan diri saat bertahan. Kami juga lebih konsentrasi. pemain seperti Mendy, Ben Chilwell dan Thiago Silva juga membantu," ujarnya.

Rekor Pertemuan

05/11/20 LIC Chelsea FC 3 – 0 Stade Rennais FC

Prediksi Susunan Pemain:

Rennes (4-3-3): Gomis; Traore, Da Silva, Aguerd, Truffert; Camavinga, Nzonzi, Bourigeaud; Doku, Guirassy, Terrier

Chelsea (4-3-3): Mendy; Azpilicueta, Zouma, Silva, Emerson; Kovacic, Jorginho, Mount; Ziyech, Abraham, Werner

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan