Misteri Kematian Wanita Minahasa dalam Kamar Tidurnya

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Manado – Seorang wanita berinisial VP (50), warga Touliang, Kecamatan Kakas Barat, Kabupaten Minahasa, Sulut, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar tidurnya, Minggu (22/11/2020), sekitar pukul 07.00 Wita.

VP ditemukan pertama kali oleh kerabatnya, Betsi Embram bersama Linda Tambariki. Kedua saksi pagi itu mendatangi rumah korban lalu curiga karena pintu rumah masih terkunci, dan VP tak merespons ketika keduanya mengetuk pintu sambil memanggil berkali-kali.

Keduanya lalu meminta salah seorang tetangga, Romi Lumaya untuk mendobrak pintu rumah korban. Ketiganya lalu masuk ke rumah dan mendapati korban telah terbujur kaku di atas tempat tidurnya.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polres Minahasa. Menerima laporan itu, Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Sugeng Wahyudi Santoso bersama anggota bergerak ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Pelengkahu membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Begitu juga tidak didapati kerusakan pada kamar tidur korban dan ruangan sekitarnya," jelasnya.

Informasi diperoleh menyebutkan, korban tinggal seorang diri karena suami dan anaknya bekerja di Manado, dan hanya sesekali pulang.

Dia mengatakan, pihak keluarga menolak autopsi dan menerima kejadian ini. Diduga korban meninggal dunia karena sakit. "Di TKP didapati bekas muntah, dan dari mulut korban mengeluarkan cairan," ujarnya di Mapolres Minahasa.

Simak juga video pilihan berikut:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan