Sinopsis Vidio Original Series Perfect Love Episode 1: Tasya dan Kemalangan Hidupnya

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta Vidio original series Perfect Love tayang untuk pertama kalinya pada Jumat (20/11/2020) lalu. Bercerita tentang seorang gadis remaja yang memiliki pengalaman buruk dalam percintaan dan persahabatan, episode perdana serial ini pun mendapat sambutan hangat dari penonton.

Dibintangi para selebriti muda berbakat seperti Aci Resti, Refal Hady, Yoriko Angeline, dan Jourdy Pranata, Perfect Love juga mengangkat isu standar kecantikan melalui kisah-kisah dari karakter dalam serialnya.

Kehadiran boyband UN1TY di original series Perfect Love pun semakin menambah keseruan cerita. Serial kolaborasi Vidio dengan Famous All Star ini diawali dengan scene yang menyoroti kehidupan sang tokoh utama, yaitu Tasya (Aci Resti). Ia hidup bersama ibu dan adik laki-lakinya, Faldy (Fenly UN1TY).

Tasya hanyalah gadis biasa. Sejak kecil, ia selalu dicemooh banyak orang karena wajahnya tak rupawan. Hal itu membuat Tasya kerap merenung dan bertanya kepada ibunya, mengapa ia dilahirkan tidak cantik.

Namun, sang ibu selalu berpesan “Cantik wajah bukan prestasi, yang penting hati”. Tasya pun mengamini perkataan ibunya, walaupun ia sendiri tidak percaya keajaiban seperti itu bisa hadir dalam hidupnya.

Tak hanya ejekan, berbagai penolakan cinta juga datang dari orang-orang yang pernah ia kagumi. Hal itu membuat Tasya semakin menjadi pribadi yang pemalu dan tertutup.

Kehadiran Bagir

Original Series Perfect Love episode perdana sudah dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. (Sumber: Vidio)
Original Series Perfect Love episode perdana sudah dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. (Sumber: Vidio)

Tasya yang pemalu akhirnya memasuki tahun pertama kuliah. Bersama sahabatnya, Dini (Adriani Galilea), ia pun menjajaki petualangan sebagai mahasiswi baru di kampus. Konflik muncul saat kegiatan ospek berlangsung.

Para senior seperti Rico (Farhan UN1TY) dan Gilang UN1TY dengan seenaknya merundung para junior. Tak terkecuali Tasya, Dini, dan Nendra (Jourdy Pranata). Saat makan di kantin kampus, Rico dan Gilang secara mengejutkan menghampiri meja mereka.

Dengan wajah sangar, keduanya membentak Tasya dan kawan-kawannya. Mereka menyerukan peraturan bahwa mahasiswa baru tidak boleh makan di meja tersebut. Tasya yang pemberani dan berhati lembut mencoba membela.

Saat itulah Bagir (Refal Hady) muncul,membela Tasya dan junior lainnya. Bagir sendiri adalah panitia ospek sekaligus ketua BEM. Sosok laki-laki gagah nan tampan yang punya jiwa keadilan tinggi dan disegani teman-temannya.

Tak heran, Tasya terpesona saat pertama kali melihat Bagir, ia sendiri terus kepikiran. Mungkinkah Tasya jatuh cinta? Tapi dia sadar diri dan paham betul, Bagir yang tampan, gagah, sempurna tidak akan pantas bersanding dengannya.

Namun, Tasya mencoba tidak peduli dengan segala kekurangan yang ada pada dirinya. Ia ingin menjadikan masa kuliah ini sebagai batu loncatan yang signifikan untuk melakukan perubahan dalam hidupnya.

Bersaing

Sinopsis Vidio Original Series Perfect Love Episode 1: Tasya dan Kemalangan Hidupnya
Original Series Perfect Love episode perdana sudah dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. (Sumber: Vidio)

Kejadian Bagir, Tasya, dan para senior tadi ternyata dilihat banyak mahasiswa lain. Salah satunya Ayana (Yoriko Angeline), mahasiswi cantik dan innocent yang jatuh cinta dan terobsesi pada Bagir.

Selain memiliki penampilan yang menarik, Ayana juga seorang gadis kaya dan populer. Hal itu membuat dirinya selalu diperlakukan spesial oleh para senior. Meski cantik, Ayana diam-diam adalah orang yang licik dan bermuka dua.

Lantas, siapakah yang dapat merebut hati Bagir? Temukan jawabannya dengan menyaksikan original series Perfect Love yang hadir setiap Jumat, eksklusif hanya di platform streaming Vidio. Episode pertama dan kedua dapat disaksikan secara gratis.

Jangan lupa juga download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum supaya dapat menikmati konten berkualitas lainnya, seperti film Hollywood dan Indonesia, drama Korea, tayangan olahraga, dan masih banyak lagi.

Saksikan video pilihan berikut ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan