Burger Diklaim Membantu Percepat Kelahiran Ramai Diburu Orang

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Burger selama ini dikenal sebagai penganan yang terbuat dari roti berbentuk bulan yang di dalamnya berisi sayuran segar dan daging. Beragam campuran di dalamnya itu yang membuat banyak orang yang menyukainya, termasuk para ibu hamil.

Hal itu terjadi pada The Suburban, sebuah restoran di Excelsior, Minnesota, Amerika Serikat. Restoran tersebut dikenal spesialis burger, pizza, dan hotdog.

Restoran burger yang buka sejak 2014 itu banyak disukai para ibu, khususnya perempuan hamil. Burger yang diberi nama Labor Inducer itu diklaim mampu mempercepat kontraksi pada perempuan hamil, dilansir Oddity Central, Senin, 23 November 2020.

Lewat akun Instagramnya, restoran tersebut mengunggah potret bayi dengan orangtua yang baru melahirkan. Burger Labor Inducer disebut dapat membantu proses persalinan.

"Kisah sukses Burger Inducer terbaru kami dan bayi nomor 23 telah tiba. ?Selamat untuk @jessicaerck dan keluarga atas tambahan (bayi) baru yang sempurna!" tulis akun tersebut.

Lebih Cepat Melahirkan

Burger labor inducer yang disebut perangsang persalinan (dok.Instagram/@thesuburbanmn/https://www.instagram.com/p/CG5-4yoHlbG/Komarudin)
Burger labor inducer yang disebut perangsang persalinan (dok.Instagram/@thesuburbanmn/https://www.instagram.com/p/CG5-4yoHlbG/Komarudin)

Keberadaan burger perangsang kelahiran ini bermula saat koki restoran, Enrique, bereksperimen dengan resep burgernya saat mengikuti acara tahunan Twin Cities Burger Battle. Sampel itu kemudian ditawarkan kepada salah satu pemilik Kesley Guarberg.

Ternyata, di luar dugaan burger tersebut mampu merangsang proses melahirkan usai dikonsumsi. Salah satunya, seorang yang seharusnya melahirkan sembilan hari lagi, mendadak perempuan itu melahirkan tujuh jam kemudian.

Sejak itu, pemilik restoran tersebut mengklaim bahwa antara satu hingga tiga pelanggan yang hamil telah mampir ke restoran ini. Mereka memesan burger Labor Inducer karena diklaim mampu membantu prosesi persalinan, meski sampai saat ini belum ada bukti ilmiah kalau burger tersebut memang bisa mempercepat kelahiran.

Burger Diklaim Membantu Percepat Kelahiran Ramai Diburu Orang
Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Dailymail.co.id/Abdillah)

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan