Lowongan Mencoba Tempat Tidur Hotel Bintang Lima, Digaji Rp28 Juta

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Jakarta – Beragam pekerjaan menarik hadir dari berbagai negara. Salah satunya adalah seseorang yang digaji dengan menjalani pekerjaan untuk mencoba tempat tidur hotel termewah di dunia.

Dilansir dari laman Travel and Leisure, Senin (23/11/2020), kesempatan ini pula yang dibuka oleh perusahaan linen mewah bernama Tielle Love Luxury. Perusahaan ini tengah mencari orang untuk menguji tempat tidur hotel berbintang lima terbaik di Inggris.

Adapun kandidat yang beruntung akan diminta menginap selama satu malam di masing-masing dari lima hotel yang dipilih perusahaan. Mereka juga wajib melaporkan kembali pengalaman tersebut.

Pekerjaan yang dijalankan adalah tentunya tidur di tempat tidur hotel itu. Ditambah, menjalani beberapa aktivitas public relation setelah menginap.

Bagi kandidat yang terpilih menjalani pekerjaan ini, biaya hotel akan ditanggung serta ditambah gaji sebesar 1.000 Pound sterling atau sekitar Rp18,8 juta. Ada pula tambahan 500 Pound sterling atau setara Rp9,4 juta untuk biaya perjalanan.

Selain mencoba tempat tidur hotel mewah, kandidat juga bertanggung jawab dengan pekerjaan lain. Sebut saja mengatur perjalanan mereka dan masa inap satu malam akan dijadwalkan pada 2021 pada hari-hari yang sesuai untuk hotel dan kandidiat.

Syarat Kandidat

Ilustrasi tempat tidur hotel. (dok. Unsplash.com/Markus Spiske @markusspiske)
Ilustrasi tempat tidur hotel. (dok. Unsplash.com/Markus Spiske @markusspiske)

Tak semua hotel diumumkan ambil bagian dalam kegiatan ini. Namun sejauh ini, The Savoy Hotel di London, The Artist Residence di Brighton, dan Grantley Hall di Ripon semuanya telah menandatangani kontrak.

Mengingat ini adalah beberapa hotel terbaik di Inggris, pada dasarnya Anda dijamin mendapatkan pengalaman menginap yang luar biasa. Ditambah, melamar pekerjaannya juga sangat mudah.

Cukup mengisi formulir di situs web Tielle Love Luxury yang berisi nama, alamat e-mail, nomor telepon, dan paragraf singkat mengenai mengapa Anda adalah orang terbaik untuk pekerjaan itu. Idealnya, pekerjaan ini adalah untuk seseorang yang tidak hanya suka tidur di tempat tidur, tetapi juga dapat memberikan feedback yang membangun.

Lowongan ini telah dibuka sejak 10 November hingga 10 Desember 2020. Kandidat yang terpilih akan diumumkan melalui e-mail paling lambat 20 Desember 2020 mendatang.

Lowongan Mencoba Tempat Tidur Hotel Bintang Lima, Digaji Rp28 Juta
Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi. (Dailymail.co.id/Trieyasni)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan