Blackpink Around The World Diumumkan, Indonesia Muncul di Video Teaser

  • Whatsapp

Dailymail.co.id, Seoul – Sebuah video mengenai Blackpink yang dibagikan oleh YG Entertainment pada hari ini, Senin (23/11/2020), mengejutkan para penggemarnya. Videonya berdurasi hanya setengah menit, tapi isi dan judulnya memantik rasa penasaran.

Bertajuk Blackpink – Around the World, videonya dibuka dengan menampilkan citra satelit di atas sejumlah kota dunia, berikut petunjuk waktu.

Beberapa nama kota yang disebut di video Blackpink ini antara lain Seoul, Paris, Sydney, Rio de Janeiro, Johannesburg, New York, London, Istanbul, Mexico City, Amsterdam, Singapura, Hong Kong, Los Angeles, Mumbai, dan lainnya.

Jakarta pun ikut disebut.

Jam 12:00

Blackpink Around the World. (tangakapan layar YouTube/ Blackpink)
Blackpink Around the World. (tangakapan layar YouTube/ Blackpink)

Untuk wilayah Jakarta, dicantumkan informasi waktu 12:00. Melihat informasi waktu di kota lain dicantumkan dalam format 24 jam, bukan pembagian AM – PM, maka bisa disimpulkan bahwa yang dimaksud adalah pukul 12 siang.

Diwartakan Allkpop, semua yang ditampilkan di video ini merujuk pada waktu dalam momen yang sama. Hanya berada di wilayah zona waktu yang berbeda.

Konser Online?

Blackpink/dok. Instagram @blackpinkofficial
Blackpink/dok. Instagram @blackpinkofficial

Tak ada informasi lain yang disertakan YG Entertainment dalam pengumuman ini, termasuk tanggal pelaksanaan dan proyek apa yang akan mereka luncurkan.

Namun banyak penggemar berpendapat bahwa Blackpink akan menggelar konser online.

The Album

Blackpink Around The World Diumumkan, Indonesia Muncul di Video Teaser
Blackpink/dok. Instagram @blackpinkofficial

Di luar informasi soal Blackpink – Around The World, Jisoo dkk menangguk kesuksesan besar setelah merilis album penuh perdana mereka, The Album.

Tak hanya menjadi girl group pertama yang meraih gelar "million-seller", album ini juga debut di urutan kedua di tangga lagu resmi Inggris dan juga Billboard 200.

Group of The Year

Selain itu Blackpink baru-baru ini juga dianugerahi gelar Group of the Year dari media hiburan internasional terkemuka Variety.

Sejumlah artis ternama juga mendapat penghargaan dari Variety dalam kategori lain, seperti Harry Styles untuk Hitmaker of the Year dan Lewis Capaldi dalam Songwriter of the Year. Acara penganugerahannya akan digelar pada 3 Desember malam waktu setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan